Percaya sikat ceruk sempit, Ban Millennium meluncurkan tipe V-Max Racer dengan ukuran 3.50-10

Minggu 14-07-2024,16:01 WIB
Reporter : Iman Sunaryo
Editor : Iman Sunaryo

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Berawal dari keluh kesah pengguna ban dengan ukuran 3.50 ring 10 yang sulit mendapatkan produknya, berbuah  produsen ban Millennium PT Elangperdana Prima Niaga & Industri(PT.EPNI), justru fokus di ban jenis motor ini. Bahkan mereka mengakui bahwa merek ini memang sengaja main di segmen kecil itu dengan kualitas premium. 

 

Ujar Direktur Pemasaran PT EPNI, Putri Halim bahwa mereka tahu bahwa segmen kendaraan seperti skuter klasik seperti Vespa ini, tidak banyak dimainkan oleh produsen ban lokal maupun produsen dari luar negeri. Sekali pun ada yang memainkan, namun kelasnya berada di tier-2 atau level di bawah.  "Kami sejak awal tidak mau seperti itu. Kami punya pusat riset dan database Kami juga kuat untuk membuat ban berkualitas tinggi. Namun tentu harga adalah hal terbesar yang jadi pertimbangan. Sehingga Millennium sanggup jadi favorit pengguna Vespa di tanah air. Mengingat kualitas yang Kami tawarkan selevel dengan ban impor yang main di level tertinggi," ujar Putri Halim di GIOI, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/7/2024).


Putri Halim, Direktur Pemasaran PT Elangperdana Prima Niaga Dan Industri-Iman

BACA JUGA:Millennium V-Max 3.50-10 White Ribbon, Ban Vespa Model Klasik dengan Dinding Putih Anti Luntur

Putri Halim juga menegaskan bahwa peluncuran ban Millennium V-Max Racer ini adalah jawaban buat mereka yang memang senang ngebut, terutama di lintasan. Mengingat kemampuan ban ini memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan para bikers Vespa untuk speeding.


Ban V-Max ukuran 3.50 -10 

 

 "Saya paham karena bergabung langsung dengan komunitas pengguna motor skuter jenis ini. Bahkan Saya juga mengikuti ragam kegiatan mereka seperti touring dan saat diperhatikan, banyak juga teman-teman komunitas yang memang memacu adrenalin saat melakukan kegiatan tersebut. Nah, untuk mengakomodasi ini, Kami pun menjawabnya dengan peluncuran produk terbaru ini." Optimisme Putri dan timnya dalam hal kualitas ban tersebut, ternyata punya alasan besar. Lantaran mereka sudah melakukan uji coba langsung di lintasan balap.

 

BACA JUGA:Solar Scooter Geber Pasar dengan Motor Listrik Eclipse Race Edition

Bahkan di ajang Scooter Prix 2024, mereka meraih hasil yang cukup memuaskan, yaitu finish di urutan keempat. Di mana rival-rivalnya menggunakan tipe ban impor. Artinya kualitas mereka tak kalah kompetitif di lintasan balap. Spesifikasi yang diterapkan di ban ini pun cukup tinggi. Kekuatan terbaiknya adalah sanggup mengakomodasi kecepatan tinggi dan menikung cepat.

 

Bahkan diklaim ban ini sanggup memberikan sensasi kemiringan yang cukup baik saat pembalap ingin memaksimalkan tapak di bahu ban.  Ban ini dibanderol dengan harga Rp550 ribu, dan sayangnya baru bisa didapatkan untuk Jawa dan Bali saja. Putri menegaskan bahwa mereka belum berani menerima permintaan dari luar Jawa-Bali lantaran sistem pembeliannya masih menggunakan sistem PO atau pre-order. Sikat brosis, murehh meriah ini!.

Kategori :