Versi Bajakan Yamaha NMax Lawas Muncul, Harganya Cuma Rp 21 Jutaan

Senin 15-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MVCagiva, pemain lama di pasar roda dua China sejak 2019, sekarang hadir dengan produk terbaru yang siap menyaingi Yamaha Nmax Turbo.

Perusahaan ini terus berkembang dan mendistribusikan lebih dari 40 produk, termasuk sepeda motor, skuter, dan skuter listrik.

Banyak produknya adalah hasil rekayasa ulang dari merek-merek ternama, terutama merek Jepang, dengan sentuhan unik mereka sendiri.

Dilansir dari laman Greatbiker, produk terbaru MVCagiva, Xingtu 150, punya desain yang terinspirasi dari Nmax gen 2, tapi dengan beberapa perbedaan detail.

BACA JUGA:Duet Pertamina Enduro VR46 Racing Team Datang Duluan ke Indonesia, Ada Apa?

BACA JUGA:Percaya sikat ceruk sempit, Ban Millennium meluncurkan tipe V-Max Racer dengan ukuran 3.50-10


MVCagiva, Xingtu 150--car2day.com

Misalnya, ukuran roda yang simetris, roda depan 14 inci dan roda belakang 13 inci. Desain kaliper dan posisi cakram rem juga beda.

Keunggulan utama MVCagiva Xingtu 150 adalah beberapa fitur yang nggak ada di Yamaha Nmax maupun model terbaru Yamaha Nmax Turbo.

Salah satunya adalah kaca depan yang bisa diatur secara elektrik lewat satu tombol di sakelar, karena Xingtu juga sudah adopsi teknologi hybrid.

Mesin 150 cc-nya punya tenaga 10,5 daya kuda dan torsi maksimum 14 Nm, dibantu motor hybrid buat tambahan tenaga saat start, mirip dengan Yamaha Grand Filano Hybrid.

BACA JUGA:Race 1 WSSP Drama Menit Terakhir: Huertas Juara, Manzi Geser Montella

BACA JUGA:Superpole WSSP Huertas Gaspol! Rebut Pole dan Rekor, Booth-Amos Nyaman di Tujuh Besar


MVCagiva, Xingtu 150--car2day.com

Fitur unggulan lainnya termasuk sistem Stop Start, Smartkey, port pengisian USB, tampilan digital, Kontrol Traksi, ABS, dan tangki bahan bakar 13 liter.

Kategori :