Sebulan Dirilis, Ratusan Yamaha NMax Baru Diserahkan ke Konsumen di Jawa Tengah & Yogyakarta

Kamis 25-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

SEMARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Baru diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu. Yamaha NMAX “TURBO” dan Neo Series langsung menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia. 

Tak terkecuali di area Jawa Tengah dan Yogyakarta dimana konsumen juga berburu skutik teranyar MAXi Yamaha itu. 

Besarnya atensi tersebut makin terlihat dengan dalam waktu kurang dari sepekan ini lebih dari 400 unit NMAX “TURBO” dan Neo Series telah diterima oleh konsumen di sejumlah kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Kami telah mengirimkan lebih dari 400 unit NMAX “TURBO” dan Neo Series kepada konsumen. Ini adalah tahap pertama dimana dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui e-commerce Blibli,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta). 

BACA JUGA:Rencana Peluncuran BBM Rendah Sulfur, Bukan Jadi Pengganti Bensin Bersubsidi

BACA JUGA:Rider AHRT Siap Persembahkan Podium Juara di ARRC 2024 Mandalika

Dirinya menyatakan jika konsumen di sana merasa bangga bisa tampil dengan desain yang semakin mewah, dibekali fitur first class, serta performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara

Antusiasme masyarakat terhadap NMAX “TURBO” dan Neo Series, baik yang melakukan pembelian secara online atau melalui dealer memang sangat tinggi. 

Akhir pekan lalu beberapa dealer telah mengirimkan NMAX “TURBO” dan Neo Series kepada konsumen, diantaranya adalah Yamaha Mataram Sakti, Deta Motor, Dony Motor. Beberapa dealer tersebut melakukan pengiriman untuk beberapa kota diantaranya kota Semarang, Salatiga, Solo hingga Klaten.

Seperti diketahui, Yamaha NMax terbaru Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

BACA JUGA:Tengok Canggihnya Honda CRF1100L Africa Twin di GIIAS 2024

BACA JUGA:Harga Yamaha NMAX TURBO di Jawa Timur Tembus Rp 47 Jutaan!

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Kategori :