Motor Listrik Uwinfly T5, Bergaya Vespa dengan Fitur Keren dan Harga Terjangkau

Senin 29-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Uwinfly Indonesia Industries baru saja meluncurkan Uwinfly T5 yaitu motor listrik dengan desain kece terinspirasi dari Vespa.

Bentuknya yang membulat bikin motor ini nggak cuma keren dilihat, tapi juga nyaman dipakai.

Dengan dimensi panjang 1.850 mm, lebar 695 mm, dan tinggi 1.130 mm, Uwinfly T5 cocok banget buat berbagai kalangan pengendara, baik di jalan raya atau jalanan kota.

Untuk performa, Uwinfly T5 nggak main-main. Motor ini bisa melaju hingga 75 km/jam dengan daya 2000 watt dari baterai SLA 72 volt 20 ampere.

BACA JUGA:Deretan Diskon Ban di GIIAS 2024, Diskon Sampai 15 Persen!

BACA JUGA:Masuk Penghujung GIIAS 2024, Ini Tips dan Triknya Agar Nyaman


Review Motor Uwinfly T5--www.uwinflybogor.com

Jarak tempuhnya sekitar 65 kilometer sekali charge, dan proses pengisian baterai memakan waktu sekitar 6 jam.

Ditambah lagi, motor ini dilengkapi dengan ban tubeless 12 inci, sistem pengereman cakram di kedua roda, serta suspensi yang bikin berkendara semakin nyaman.

Lampu LED full di Uwinfly T5 juga bikin perjalanan malam lebih aman dan nyaman, dengan lampu depan berbentuk lingkaran yang terang dan lampu rem belakang warna merah terang.

Fitur tambahan seperti bagasi luas di bawah jok, laci dashboard, serta panel LCD full digital untuk informasi speedometer, kapasitas baterai, odometer, dan tripmeter, makin melengkapi kesempurnaan motor ini.

BACA JUGA:Mantap! MotorLand Aragon Amankan WorldSBK Sampai 2027

BACA JUGA:Rumor Terbaru dari Paddock: Pembalap MotoGP 2025 yang Lagi Diperbincangkan!

Dengan harga OTR mulai dari Rp15,8 juta, Uwinfly T5 jadi pilihan cerdas buat bradsis yang mau tampil gaya sambil mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Kategori :