NOABike Rental Bali, Pinang TVS IQUBE S Sebagai Ujung Tombak

Senin 29-07-2024,19:31 WIB
Reporter : Iman
Editor : Iman

BALI, MOTOREXPERTZ.COM – Pulau dewata Bali, sejatinya memang tujuan pariwisata dunia, menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali pada bulan Maret 2024 tercatat 469.227 kunjungan, naik 3,06 persen dari bulan sebelumnya. Hal tersebut membuat pemerintah Provinsi Bali kerap mensosialisasikan program elektrifikasi kendaran. Angka besar tersebut berimbas ke mobilitas para wisman yang saat ini sedang dicoba alternatif lain yakni kendaraan listrik, guna menekan emisi buang yang dikhawatirkan membuat kualitas udara Bali memburuk dikemudian hari.

BACA JUGA:TVS iQUBE Jadi Kendaraan Ramah Lingkungan ASN di Bali

“Kami di NOABike, memberikan pilihan baru untuk para wisatawan menikmati keindahan pulau dewata dengan kendaraan listrik, selain menekan emisi buang, kami menawarkan atmosfir kendaraan listrik yang senyap, sehingga aura Bali akan terasa lebih indah,”Buka Suharto Juma dari NOABike.

Masih ujarnya, “saat ini kami memiliki 60 unit motor listik rental yang   ditempatkan di lokasi-lokasi wisata, untuk kemudahan recharge dan akses penyewaan, bukan hanya Bali, kami pun ekspansi ke Lombok dan Labuan Bajo. Kriteria pemilihan unit kendaran listrik pun kami seleksi ketat, mengingat kontur wilayah Bali yang beragam, diperlukan kendaraan listrik yang tangguh dan bertenaga, apalagi bobot para wisman yang beragam.

BACA JUGA:Dealer TVS di Tabanan Bali Resmi Dibuka

“Motor listrik TVS iQube sudah diuji coba oleh NOABike sebelumnya, ada pembelian 10 unit TVS iQube S untuk batch 1 melalui Main Dealer TVS Bali, The Rideshop. Ujicoba  yang mereka lakukan beragam, mulai kontur wilayah, bobot pengendara berboncengan, sampai ke safety baterai dilakukan. Kami di TVS sangat mengapresiasi hal ini dikarenakan Noa Bike bergerak di bidang jasa, otomatis kepuasan dan keselamatan para wisman lah target utama mereka” ungkap Rizal Tandju DGM Business Development dari TVS Motor.

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Makin Segar dan Skena Banget, Harga Tetap Bradsis!

Tambahnya, “Sedangkan untuk service dan part nya main dealer TVS Rideshop Bali pun sudah siap, sehingga TVS iQube yang digunakan akan selalu dalam kondisi prima. TVS iQube juga   memiliki fasilitas TERRA yaitu layanan exclusive emergency service yang dapat digunakan untuk keadaan darurat. Kami percaya bahwa menggunakan motor Listrik TVS iQube yang bebas emisi dapat membantu program pemerintah provinsi Bali untuk menjaga Bali tetap indah, tutup Rizal.

Kategori :