Liburan Musim Panas: Apa Aja Sih yang Dilakukan Pembalap MotoGP?

Rabu 31-07-2024,07:07 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ada juga pembalap MotoGP yang melakukan perjalanan seru selama jeda Kejuaraan Dunia. Libur musim panas adalah waktu yang pas buat isi ulang energi sebelum menghadapi paruh kedua musim 2024. Dari Grand Prix Inggris sampai Grand Prix Valencia, nggak banyak waktu buat santai.

Makanya, para pembalap MotoGP memanfaatkan libur musim panas dengan maksimal. Yuk, kita lihat apa aja yang mereka lakukan! Selain ikutan Ducati Race of Champions, Juara Dunia bertahan Pecco Bagnaia disibukkan dengan acara penting dalam hidupnya.

Yup, pembalap Italia itu menikah dengan tunangannya, Domizia Castagnini. Prosesi pernikahan mereka digelar di Pesaro dan dihadiri oleh rekan dan sahabat dari Akademi VR46, seperti Luca Marini, Marco Bezzecchi, Franco Morbidelli, dan tentu saja sang mentor, Valentino Rossi.

Sementara itu, Jorge Martin, Aleix Espargaro, dan rookie Pedro Acosta memilih melepas penat di Ibiza dengan menonton konser DJ Fisher. Mereka juga sempat ngobrol dengan bintang musik asal Australia itu.Espargaro kemudian terlihat di Monako untuk etape terakhir Tour de France 2024, berbagi momen dengan pemenang, Tadej Pogacar. Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller, pulang kampung ke Australia.

BACA JUGA:Viral! Bocah Nangis Kena Razia Operasi Patuh 2024, Minta Motornya Jangan Ditahan Polisi

BACA JUGA:Yamaha NMax Bekas Gen-1 Mulai Rp 14 Jutaan, Perhatikan Hal Ini Sebelum Menebusnya

Nggak puas cuma bersantai di kolam renang, Thriller Miller menguji dirinya dengan ikut putaran terakhir Australian MX Championship di Toowoomba. Meskipun udah meninggalkan aspal dan beralih ke tanah, dia tetap setia menyenangkan penggemar setianya untuk merayakan akhir pekan.

Marc dan Alex Marquez mengisi libur musim panas dengan nonton final Euro 2024. Mereka bersorak gembira merayakan kemenangan Spanyol yang mengalahkan Inggris 2-1. Kompatriot mereka, Alex Rins, memilih terapi belanja sambil memulihkan diri dari cedera. Dia juga terbang ke Italia untuk mengunjungi pabrik Lamborghini dan memilih motor terbarunya.

Libur musim panas yang penuh gaya!

Kategori :