Cek Harga Harley-Davidson 2024, Mulai Rp 815 Jutaan!

Rabu 31-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Moge legendaris asal Amrik, Harley-Davidson dikenal sebagai brand yang ikonik, macho dan mewah. Hal ini juga terlihat dari banderol motor yang mereka tawarkan di Indonesia saat ini.

Model-model yang beredar saat ini sudah di atas Rp 500 juta. Bahkan tak sedikit yang tembus Rp 1 miliar, off the road. Hal ini tentu berkaitan dengan kemewahan dan besarnya volume mesin yang ditawarkan.

Daftar Harga Sepeda Motor Harley-Davidson (Off-the-Road):

  • Street Glide (Rp 1.101.009.000)
  • Road Glide (Rp 1.115.550.000)
  • Heritage Classic 114 (Rp 815.073.000)
  • Low Rider ST (Rp 927.849.000)
  • Hydra-Glide Revival (Rp 919.968.000)

BACA JUGA:Yamaha NMAX Tipe Neo yang Lebih Diminati di Jawa Barat!

BACA JUGA:Liburan Musim Panas: Apa Aja Sih yang Dilakukan Pembalap MotoGP?

Dari model-model tersebut ada dua tipe baru, yakni Street Glide dan Road Glide 2024 yang kini menjadi lebih bertenaga, ringan dan dinamis. Serta hadir dengan elemen desain visual baru yang menggabungkan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga sadel. 

Kedua model menampilkan profil fairing baru yang lebih modern namun tetap memiliki DNA desain Harley-Davidson yang langsung membuatnya terlihat familiar. Fitur tambahan utama di antaranya:

Mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang diperbarui hadir dengan sistem pendinginan baru yang semakin mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara serta peningkatan aliran masuk dan keluar untuk meningkatkan performa.

Mode berkendara yang dapat dipilih – Road, Sport, Rain dan Custom – kendalikan karakteristik performa sepeda motor secara elektronik.

BACA JUGA:Serunya Touring Dengan Yamaha NMAX Turbo di Jawa Barat

Teknologi infotainment ditenagai Skyline OS dan ditampilkan di layar sentuh 12,3-inci TFT berwarna yang menggantikan semua instrumen analog dan hampir semua tombol. Audio amplifier 200-watt baru mentenagai sepasang speaker yang terletak di fairing.

Aerodinamika yang lebih baik meningkatkan kenyamanan pengendara dan mengurangi hentakan helm subjektif sebanyak rata-rata 60 persen di kecepatan tinggi. 

Suspensi belakang diperbesar menjadi 3-inci. Bentuk tempat duduk one-piece dan bahan padding yang telah didesain ulang menawarkan peningkatan signifikan dalam kenyamanan jarak jauh bagi kebanyakan pengendara.

 

Kategori :