Anniversary GCN Tangsel Ke-7, Pererat Kembali Semangat Berkomunitas

Kamis 01-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

BOGOR, MOTOREXPERTZ.COM - Pengguna motor sport Suzuki GSX Series yang tergabung dalam komunitas GSX Community Chapter Tangerang Selatan merayakan hari jadinya yang ke-7 belum lama ini.

Dengan tema acara Let's Ride Together, penggemar motor sport 150 cc ini melangsungkan sejumlah acara di Kereta Malam Station Cafe.Jl. Raya Parung Bogor No.Km. 39, RW.3, Pemagarsari, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Latar belakang acara dibuat ini sendiri ditujukan untuk menggairahkan lagi semangat berkomunitas yang sempat meredup. Sehingga acara dibuat untuk menguatkan rasa semangat, kekeluargaan, kepedulian dan keakraban di antara member serta komunitas lainnya.

Sehingga peserta yang turut hadir pun terbilang meriah. Seperti All Spartan GCN Sejabodetabek, Koster Indonesia, Sugoi Chapter Jakarta, Sugoi Chapter Bogor dan Sugoi Chapter Bekasi. Lalu ada komunitas CIMI, RMC, Honda Scoopy Tangsel dan SBIP

BACA JUGA:Suzuki India Umumkan Recall Pada Avenis 125 dan Burgman 125

BACA JUGA:Batal Tahun ini, India Bakal Gelar MotoGP Sampai 2027

Sebelum mulai Pembukaan acara ini berdoa bersama untuk kemajuan dan semoga dilancarkan acaranya dipandu oleh Wakil Ketua umum Nasional bro Heery. Selanjutnya ada beberapa acara lainnya, seperti hiburan, potong tumpeng dan doorprize.

Bro Norman selaku ketua chapter berpesan untuk menguatkan rasa Semangat,Keharmonisan dan persaudaraan di antara member.

"Selalu mendukung Chapter Tangsel untuk lebih maju kedepanya serta mempersilahkan siapapun yang mempunyai inovasi dan pemikiran untuk Tangsel maju,berkembang akan selalu di support 100%," katanya.

Sementara bro Arrie Gareng sebagai ketua pelaksana berpesan selalu bersama menjalani silaturahmi dalam berkomunitas, kebersamaan itu pasti.

BACA JUGA:Harga Bensin Shell Per 1 Agustus 2024, Naik Semua!

Sedangkan Rizal Bagan, Ketua Umum Nasional GCN mengatakan. "Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dalam agenda Anniversary GCN Chapter Tangsel yang ke-7. Semoga lebih erat lagi dalam bersilaturahmi sesama all bikers dan menjunjung tinggi komunitas motor dengan santun," tutupnya.

 

Kategori :