Ada 10 Merek Motor di GIIAS 2024 Surabaya, Dibuka 28 Agustus Nanti

Kamis 22-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Selain 32 merek mobil penumpang dan niaga, ajang GIIAS 2024 Surabaya yang digelar pada 28 Agustus hingga 1 September mendatang juga diisi 10 merek kendaraan roda dua.

Diantaranya dari Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Selain itu, lebih dari 15 merek industri pendukung juga turut meramaikan pameran GIIAS Surabaya 2024.

“Antusiasme dari para merek untuk berpartisipasi di GIIAS Surabaya membawa sejumlah kendaraan terbaru mereka yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada GIIAS di ICE BSD City tentu akan membuat pameran GIIAS Surabaya 2024 kali ini akan semakin meriah,” ungkap Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS.  

Dirinya juga menambahkan bahwa masih ada dua merek dalam antrian kepesertaan GIIAS Surabaya 2024, menjadikannya agenda yang benar-benar tidak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Merdeka On Wheels, Begini Cara Bikers Rayakan HUT RI Ke-79

BACA JUGA:Penjualan Motor Baru Januari-Juli 2024 Tembus 3,7 Juta Unit!

Hadirnya sejumlah merek-merek baru yang tampil untuk pertama kalinya pada GIIAS Surabaya 2024, seperti BYD, Citroen, VinFast dan juga Toyota Commercial siap memikat hati para penggemar otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur dengan berbagai pilihan produk unggulan dari masing-masing merek. 

Merek-merek kendaraan terbaru tersebut akan menempati area baru GIIAS Surabaya 2024 yaitu convention hall lantai 3 dan exhibition hall (ground floor).

Selain merek-merek baru dari kendaraan penumpang, GIIAS Surabaya juga diramaikan oleh kehadiran merek-merek baru sepeda motor diantaranya Alva, Kupprum, dan Volta. Merek-merek tersebut kompak menempati area exhibition hall (Gound floor). 

Adanya kehadiran merek-merek baru pada GIIAS Surabaya 2024 menambah semarak pameran dan memberikan experience bagi pengunjung. Selain berkesempatan untuk melihat unitnya, pengunjung dapat menjajal langsung unit kendaraan di area Test Drive dan Test Ride yang sudah disediakan pada saat penyelenggaraan pameran.

BACA JUGA:Harley-Davidson Punya Pesaing Royal Enfield, Mau Masuk Indonesia?

Segala keseruan dan pengalaman otomotif yang hanya bisa didapatkan selama 5 hari penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2024 tentunya wajib menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung GIIAS 2024.  

Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25.000 dan Rp 40.000 untuk weekends (Sabtu-minggu). 

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp 35.000 dan Rp 50.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

Jadwal GIIAS The Series 2024:

Kategori :