Tengok Kerennya Deretan Modifikasi Yamaha Fazzio di Makassar

Jumat 23-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

MAKASSAR, MOTOREXPERTZ.COM – Bertempat di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, ajang lifestyle modifikasi ini mampu menarik lebih dari 70 peserta. Puluhan Fazzio yang sudah dimodifikasi ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall. 

Seperti diketahui, kreativitas dalam modifikasi sepeda motor bukan menjadi hal yang eksklusif. Siapa saja dan dimana saja bisa dilakukan, termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebab modifikasi kerap dipandang sebagai ajang aktualisasi diri. Sehingga menghadirkan inspirasi dan kreasi tanpa batas dari sang modifikator, sebutan bagi orang yang kerap memodifikasi kendaraanya.

Karena itu, Yamaha menghadirkan ajang modifikasi Fazzio Modifest 2024 khusus untuk skutik Yamaha Fazzio yang pertama kali diadakan di Indonesia. 

BACA JUGA:Begini Alasan Yamaha dan Honda Kolaborasi Garap Motor Listrik Kelas-1 di Jepang

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Masih Kuasai Klasemen MotoGP 2024, Potensi Terjegal Tetap Ada

Skutik dari kategori Classy Yamaha tersebut dikenal memang memiliki desain yang unik dan mudah di modifikasi (white canvas). Setelah berlangsung di Bandung dan Yogyakarta, kali ini Fazzio Modifest 2024 hadir untuk menyapa Kota Makassar pada Sabtu (17/8). 

Dipilihnya kota yang dikenal dengan julukan Kota Daeng ini bukan tanpa alasan. Selain dikenal dengan keberagaman masyarakatnya, Kota Makassar juga memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Fazzio Modifest ini sendiri terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi untuk jadi lebih keren dan unik. 

Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest  ini juga akan diganjar dengan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang. Pada Fazzio Modifest, para peserta modifikasi akan saling beradu skill modifikasi untuk mendapatkan penilaian terbaik dari para juri yang berasal dari expert dibidangnya masing-masing. 

BACA JUGA:Produsen Motor Listrik Indonesia POLYTRON Jadi Sponsor Klub Italia Como 1907

Selain itu para pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahli modifikasi untuk tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor.

Kategori lifestyle modifikasi pada Fazzio Modifest ini sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. 

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

Kategori :