Harga Tiket Mulai Rp 25 Ribu, Ada Apa Saja di GIIAS Surabaya 2024?

Minggu 25-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM - Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 akan dimulai dalam 6 hari mendatang, dari 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya. 

Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). 

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Pameran ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. Berikut adalah pengalaman menarik yang hanya dapat pengunjung temui di GIIAS Surabaya 2024:

BACA JUGA:Materi Motor Listrik Masuk Dalam Honda Technical Skill Contest 2024

BACA JUGA:Rayakan HUT RI Ke-79, Yamaha Gelar Touring Merdeka di Jawa Tengah

1. Jelajahi Berbagai Merek Otomotif Global

Kunjungi lebih dari 32 merek kendaraan global yang berpartisipasi, termasuk merek-merek ternama dunia dari kendaraan penumpang dan niaga.

Melengkapi merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. 

Setiap peserta akan menampilkan model terbaru, teknologi serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih mendalam oleh pengunjung.

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 RS Banderolnya Mirip Sedan Mewah Mercy E Class, Gimana Detailnya?

2. Jajal Kendaraan Impian di Area Test Drive dan Test Ride

Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian di area outdoor Grand City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer.  Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Di sesi ini, pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian. 

3. Education Day

Kategori :