Tiga Motor Baru Meluncur di CFMOTO DAY 2024 Indonesia, Mulai Rp 47 Jutaan

Minggu 25-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pada ajang CFMOTO DAY 2024 yang berlangsung di Ancol, Jakarta pada Sabtu (24/8), PT MForce Indonesia memperkenalkan line up terbaru dari CFMOTO yang ada di Indonesia. 

Ada tiga model baru yang dirilis pada ajang ini. Diantaranya moge bertipe sport fairing 500SR VOOM. Kemudian cruiser 250CL-C dan motor listrik Zeeho City Sport. 

500SR VOOM jadi motor sport fairing retro yang dibekali dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air ala superbike. 

Tenaga mesinnya mampu mencapai hingga 81,8 HP dengan desain klasik dan modern. Banderolnya Rp 192 juta on the road Jadetabek. 

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Lintasi Utara Pulau Sumatera

BACA JUGA:Materi Motor Listrik Masuk Dalam Honda Technical Skill Contest 2024

Tidak kalah menarik juga dari 500SR VOOM, pabrikan ini juha mengenalkan salah satu produk CFMOTO juga yaitu 250CL-C cruiser yang bergaya Inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level. 

Nama CL-C sendiri diambil dari frase 'Cool Life Cruising' yang merepresentasikan tampilan motor tersebut.

Pada model 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingan cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan.  Banderol motor ini Rp 66,2 juta on the road Jadetabek. 

Kemudian pabrikan ini juga akan memperkenalkan City Sport, motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90%. Motor listrik Zeeho City Sport ini berbanderol Ro 47,5 juta otr Jadetabek. 

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 RS Banderolnya Mirip Sedan Mewah Mercy E Class, Gimana Detailnya?

"Motor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Terutama dari segi teknologi konektivitas," kata Zoey, Brand Marketing CFMOTO Global saat peluncuran motor-motor tersebut.

Kategori :