Begini Serunya CFMOTO DAY Perdana di Indonesia, Ada Launching Motor Baru

Minggu 25-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT MFORCE INDONESIA saat ini menjadi ATPM yang memegang merek SM SPORT, WMOTO, SYM dan salah satunya CFMOTO. 

Dan pada Sabtu (24/8) PT MFORCE INDONESIA mengusung acara yang berjudul CFMOTO DAY yang digelar di Ancol, Jakarta Utara. 

"CFMOTO DAY merupakan sebuah acara international yang diadakan di berbagai negara. Maksud dan tujuan kegiatan CFMOTO DAY adalah sebagai wadah interaksi antar konsumen CFMOTO untuk memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan," kata Zoey, Brand Marketing CFMOTO Global.

Selain di Indonesia, CFMOTO DAY juga digelar di negara seperti Meksiko dan Argentina. Ajang kumpul ini pun kerap dimanfaatkan sebagai sarana kumpul tahunan penggemar CFMOTO baik konsumen perorangan dan komunitas. 

BACA JUGA:Yuk, Ulik Enam Fitur yang Bikin Yamaha NMAX “TURBO” Cocok Buat Touring

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Lintasi Utara Pulau Sumatera

Khusus di Indonesia sendiri, CFMOTO mengundang konsumennya secara personal. Sebab, komunitas CFMOTO di sini belum resmi terbentuk.

"Event ini juga dihelat untuk memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMOTO sebagai bagian dari hidupnya, dengan ini kami mengundang anda semua ke acara CFMOTO DAY Indonesia," sebut Sales & Marketing Manager PT MForce Indonesia, Julius Sofyan. 

Saat acara CFMOTO DAY akan di isi oleh performance DJ Elmo dan Asian Beat music meter. Bukan hanya itu, ada juga peluncuran tiga model baru dari CFMOTO, yakni sport fairing 500SR VOOM. Kemudian cruiser 250CL-C dan motor listrik Zeeho City Sport.

PT MFORCE INDONESIA juga menyediakan free entery, free buffet, free snack serta  menyediakan kendaraan untuk test ride seperti ATV, SSV, UTV dan tidak kalah menarik juga kita mengadakan games Rodeo, Dart Soccer, Surfing.

Kategori :