Yamaha XSR 155 Gampang Dimodif Kalcer, Ini Buktinya

Rabu 28-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sosok sport retro modern, Yamaha XSR 155 memang tengah jadi idola. Ini berkat beragam keunggulan yang dimiliki dan kemudahannya dimodifikasi dengan gaya kalcer yang kekinian.

Untuk mewadahi passion para pecinta XSR 155, Yamaha kerap mengajak mereka ambil bagian dalam aktivitas kreatif.

Salah satunya yang tengah menarik atensi tinggi adalah seputar custom XSR 155 yang hadir di sejumlah event besar modifikasi Indonesia. Di situ turut berkumpul penikmat ubahan motor sport heritage itu, bersama-sama mengulik perkembangan custom XSR 155 sekaligus ikut dalam agenda acara lainnya.

Seperti terlihat di event Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2024 akhir pekan lalu yang mengimplementasikan custom culture Yamaha mengangkat keunikan XSR 155. 

BACA JUGA:Ini Dia Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Yogyakarta

BACA JUGA:Ada Penampakan CFMOTO 150SC di Ancol, Siap Saingi PCX dan NMax Turbo!

Di gelaran akbar otomotif Parjo, para pengguna XSR 155 datang merespon positif aktivitas yang disuguhkan Yamaha. Diantaranya rolling city oleh puluhan bikers motor itu dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

”Dunia custom motor selalu penuh dengan daya tarik dan berkembang dengan berbagai perubahan. XSR 155 pun kini menjadi motor Yamaha yang digemari buat dimodifikasi dengan variasi style pilihan konsumen,” ungkap Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Selain itu, peserta dan juga pengunjung menikmati agenda kegiatan lainnya dari Yamaha. Termasuk kreatifitas buat mengikuti custom challenge XSR 155 yang dikompetisikan untuk dipilih sebagai pemenang. 

Karya-karya sesuai trend modifikasi dan sentuhan selera masing-masing penghobi meramaikan lomba custom challenge. Hasil terbaik yang berhak menjadi pemenang ditentukan oleh juri yang kali ini adalah Abraham, builder dari Batakastem Workshop.

BACA JUGA:Prediksi Liar MotoGP: Marc Marquez Siap Bangkit dan Libas Semua Musuh!

Tiga motor custom XSR 155 yang mendapatkan penilaian paling bagus dipajang di booth Yamaha saat gelaran Parjo. 

Jawara juga didaulat untuk memaparkan mengenai konsep custom buat ubahan motor XSR 155 mereka. Tentunya bisa menjadi inspirasi bagi bikers yang ingin memodifikasi XSR 155. Selain itu, juga dipajang deretan motor karya para builder Yard Built Indonesia.

Penyelenggaraan acara ini memberikan memori mengesankan bagi Imron Rusadi sang juara pertama custom challenge. Custom XSR 155 miliknya bertemakan cafe racer menjadi yang paling unggulan. 

Kategori :