Terungkap! 4 Alasan Bos KTM: Stefan Pierer Tawari Dani Pedrosa Naik Jabatan Jadi Bos Pengembangan KTM di MotoGP 2025, Ternyata...

Senin 02-09-2024,11:10 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : T. Sucipto

"Dani adalah bosnya! Ia harus mengembangkan motor dan juga membuat keputusannya. Yang lain nurut saja," sambung bos ramah ini.

Alhasil, dengan jabatan baru ini, urusan test rider utama bisa lebih banyak diserahkan ke Pol Espargaro atau test rider lainnya.

Meski begitu, Pedrosa masih bisa turun langsung buat jajal motor RC16 dan bahkan ikut balapan dengan wildcard seperti biasanya.

BACA JUGA:Mengenal Kalcer Skuter, Komunitas Skuter Pop Culture yang Lagi Hits!

BACA JUGA:Motor Bebek Trail Honda CT125 2024 Tampil Dengan Warna Baru, Bakalan Hadir di Indonesia Juga?

DANI PEDROSA SANGAT TERMOTIVASI

Saking yakinnya, Pierer juga bilang kalo Dani sangat termotivasi, dan ia menegaskan itu ke Pierer.

"Ia percaya bisa membuat motornya jadi sangat bagus," yakin Pierer penuh antusias.

Meski begitu, menurut Pierer, Dani sempat tidak minat dengan wildcard, tapi sekarang berubah lagi.

Berikutnya yang ke-4,  menurut Pierer Pedrosa tambah semangat, kok.  "Ia sangat bersemangat, bahkan setelah dua tes di Spielberg. Ia juga semakin komunikatif dengan para pembalap," jelasnya.

BACA JUGA:Layanan Baru Wahana Honda, WAMO Permudah Urusan STNK & BPKB Konsumen

BACA JUGA:Setelah Bandung, Seri 2 YEC 2024 Akan Mampir di Sintang Kalbar Pekan Ini

Sayang, sampai tulisan ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Pedrosa ke publik, soal pengangkatan dirinya menjadi Bos Pengembangan KTM. 

Tapi tak sedikit publik yang berspekulasi, khususnya para pengamat MotoGP menyebut kalau Pedrosa tentu sangat pantas untuk mendapat jabatan itu.

Alasannya, ya tentu saja berkaca pada kemampuan dan jam terbang Pedrosa di dunia MotoGP yang cukup bagus dan sangat diperhitungkan oleh para pembalap lain.

Okelah Bradsis, kita tunggu jawaban Pedrosa, kira-kira apa katanya soal jabatan barunya ini. Apakah dirinya akan menerima atau malah menolaknya? 

Kategori :