Terkuak! Tinggalkan WorldSSP, Adrian Huertas Malah Gabung Italtrans Moto2™ di 2025, Alasannya...

Kamis 05-09-2024,05:03 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : T. Sucipto

Musim depan, bintang kelahiran Madrid ini akan mengikuti jejak Manuel Gonzalez yang juga pindah ke Moto2.

BACA JUGA:'Ketahuan'! Motor Listrik Gesits Raya G Tunggangan Bobby Nasution dan Surya Saat Kunjungi KPU Sumut, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:Ritualnya Saat di Aceh Dinilai Tidak Sesuai Syariat Islam, Rara si Pawang Hujan Beri Tanggapan Begini...

HUERTAS GANTIKAN DENNIS FOGGIA

Huertas akan bergabung dengan Italtrans Racing Team, menggantikan Dennis Foggia di tim tersebut.

Huertas akan melakukan debutnya di Moto2 setelah tiga musim di WorldSSP dan berpotensi membuat lompatan tersebut dengan dua gelar dunia di genggamannya, setelah sukses di WorldSSP300 dan jika berhasil mempertahankan keunggulan 20 poinnya di musim ini.

Laura Bertulessi, pemilik tim Italtrans, menyambut Huertas dengan hangat dan mengatakan, “Kami senang mengumumkan kesepakatan dengan Adrian Huertas.

Dia adalah pembalap muda berbakat yang telah menunjukkan determinasi dan profesionalisme luar biasa, yang telah membawanya meraih hasil yang luar biasa dalam kariernya yang masih singkat.

BACA JUGA:Belum Bayar Hosting Fee, MotoGP Mandalika 2024 Terancam Batal

BACA JUGA:Jadi Bos Baru Yamaha, Paolo Pavesio Naik Tahta!

Filosofi kami adalah membantu dan mendukung pembalap muda untuk mewujudkan impian mereka. Adrian akan melakukan debut di Moto2 dengan tiga tahun pengalaman di motor dengan karakteristik yang mirip dan ban Pirelli.

Kami yakin, ini akan membantunya beradaptasi dengan cepat di kelas seberat Moto2. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dennis atas dua musim bersama kami.

Kami sangat menyesal bahwa hasil yang diharapkan tidak tercapai, tetapi kami yakin bakatnya yang tak terbantahkan masih akan memberinya banyak kepuasan. Semoga sukses Dennis!”

Kategori :