Suzuki Gelar Fun Race 2024! Kumpul Bareng Bersama Pengguna GSX-R150 dan Satria F150

Kamis 12-09-2024,06:14 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : M. Iksan

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini sukses menggelar acara Suzuki Owners Fun Race 2024 di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Jawa Barat, pada 1 September 2024 kemarin.

Acara ini bukan cuma balapan, tapi juga ada gathering, kontes modifikasi, dan layanan ganti oli gratis, bikin event perdana ini benar-benar menarik perhatian.

Terdapat empat kelas balapan, yaitu Suzuki GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard, dan Satria F150 Open, dengan 14 peserta yang meramaikan kompetisi ini.

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS, bilang kalau acara ini adalah kesempatan emas buat para peserta untuk unjuk gigi di lintasan balap.

BACA JUGA:Ini Dia Wakil Jakarta - Tangerang, Siap Beradu Ide & Karya Inovatif di AHM Best Student 2024

BACA JUGA:KMI Umumkan Lini Bisnis Baru, Main di Pasar Off-road Roda 4, Hadirkan Brute 750 dan MULE PRO-DXT FE

“Saya cukup menantikan event ini karena bisa bertemu dengan bikers-bikers Suzuki yang sangat loyal dan sudah memberikan masukan sejak lama untuk Suzuki bisa menggelar balap lagi. Kami berharap penyelenggaraan kegiatan dapat memberikan pengaruh positif dan kami siap menggelar kompetisi seperti ini kembali karena antusias yang tinggi,” ujarnya.

Aryasena Arjuna Setyaji, mahasiswa yang menang di dua kelas balapan, juga menambahkan kalau Suzuki sudah menyediakan wadah yang bagus untuk menyalurkan hobi balap.

Nggak cuma balapan, ada juga kontes modifikasi yang bikin peserta bisa menunjukkan kreativitasnya.

Adi Santoso keluar sebagai pemenang modifikasi Suzuki Satria F150, sementara Kevin Julius menang di kategori GSX Series.

BACA JUGA:GM King Fighter, Helm Keren Untuk Gen Z, Cuma Rp 400 Ribuan

BACA JUGA:Honda Pasang Kuda-kuda, Soal Motor Wajib Standar Mesin Euro 4

Selain itu, acara ini juga memanjakan penonton dengan berbagai kegiatan, termasuk giveaway merchandise dan layanan servis gratis untuk 50 motor.

Shinozaki menutup acara dengan harapan, “Melalui acara Fun Race & Gathering, kami memberikan wujud nyata dari komitmen Suzuki untuk memperkuat solidaritas dan mendukung komunitas penggemar sepeda motor Suzuki.”

Kategori :