Kawasaki Luncurkan Produk Baru MULE PRO-DXT FE, Kini Siap Bersaing di Dunia Off-road

Rabu 11-09-2024,23:28 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan  lini bisnis  sekaligus produk terbarunya di Indonesia, KMI meramaikan dengan terjun di bisnis kendaraan roda 4 Off-road di Tangerang Selatan, Rabu 11 September 2024

KMI mulai terjun di bisnis kendaraan roda 4 ini dengan meluncurkan sejumlah produk, salah satunya yaitu Kawasaki MULE PRO-DXT FE.

"Setelah fokus memberikan kesenangan di segmen motor sport, kami juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan kami yaitu bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang, di mana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya," ujar Michael C Tanadhi, Dept. Head Sales & Promotion KMI.


Kawasaki MULE PRO-DXT FE-Alvin-

MULE PRO-DXT FE sendiri termasuk dalam kategori Utility Vehicle (UV), Kawasaki MULE PRO_DXT FE yakni sebuah produk UV dengan kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD.

BACA JUGA:Kawasaki Brute Force 750 Resmi Rilis di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

BACA JUGA:Ini Dia Wakil Jakarta - Tangerang, Siap Beradu Ide & Karya Inovatif di AHM Best Student 2024

Side X Sides menghadirkan tenaga mesin diesel yang tangguh dengan fleksibilitas tempat duduk untuk 3 hingga 6 penumpang.

Dilengkapi sistem Trans Cab™, kendaraan berkapasitas tinggi ini memiliki kemampuan untuk memindahkan material dengan beban berat.

Mesin diesel tiga silinder berkapasitas 993cc dengan torsi besar menghasilkan daya tarik yang mengesankan untuk mengangkut dan menderek beban berat melintasi medan yang menantang.

Ini dirancang untuk  tugas-tugas pertanian dan medan terjal, memberikan kinerja yang andal dan utilitas yang ditingkatkan, warna untuk Kawasaki Brute Force adalah Cypher Camo Gray (Matte).

BACA JUGA:KMI Umumkan Lini Bisnis Baru, Main di Pasar Off-road Roda 4, Hadirkan Brute 750 dan MULE PRO-DXT FE

BACA JUGA:GM King Fighter, Helm Keren Untuk Gen Z, Cuma Rp 400 Ribuan

Kawasaki MULE PRO-DXT cocok digunakan dalam bidang Kontruksi, Peternakan/Perkebunan, dan Pertambangan.

 

Kategori :