Tips Berkendara Aman Saat Hujan dari Nolan

Jumat 13-09-2024,16:58 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan

Saat hujan, perlengkapan berkendara yang tepat tidak hanya meningkatkan kenyamanan tetapi juga berperan penting dalam keselamatan. Memilih perlengkapan yang sesuai akan melindungi Anda dari basah kuyup serta memberikan visibilitas yang lebih baik di jalan.

● Helm yang tepat: Bukan hanya sebagai aksesoris, peran helm menjadi sangat krusial mengingat helm akan melindungi bagian penting tubuh yaitu kepala. 

BACA JUGA:Teknologi Terbaru Moto-GP, Komunikasi Radio Dengan Bikers Akan Segera Hadir di Tahun 2025!

BACA JUGA:Motor Trail Terbaru Honda 2025 Muncul Diam-Diam, Tampil Lebih Gagah dari CRF 150L

Dengan memilih helm yang sesuai dengan standar dan memiliki fitur keselamatan yang tinggi adalah prioritas kita sebagai pengendara.

Salah satu helm yang memiliki kualitas, desain hingga fitur keselamatan terbaik yang cocok untuk berkendara di Indonesia adalah Nolan, ada tiga series produk terbaru yang patut pengendara miliki mulai dari Nolan X-804 Ultra Carbon, Nolan N60-6 Sport dan N210-1.

Seluruh varian dari Nolan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan memenuhi ECE 22.06 yang diberikan oleh Eropa. 

Bagi yang ingin memiliki tampilan sport khas pembalap ada varian dari Nolan X-804 Ultra Carbon dan Nolan N60-6 Sport, khususnya pada X-804 Ultra Carbon, dengan memiliki desain yang ramping dan agresif.

BACA JUGA:Perpisahan Ikonik Antara Repsol dan Honda Setelah Jalani 30 Musim di MotoGP

BACA JUGA:Bekal Bikers Untuk Menyambut Honda Bikers Day 2024, Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia!

Sedangkan Sedangkan pagi para pengendara dengan jiwa berpetualang maka tipe N120-1 sangat cocok, didukung dengan Flip-back pertama dalam sejarah Nolan, hasil dari investasi bertahun-tahun dalam penelitian dan pengembangan. 

Sublimasi teknologi dan inovasi Nolan yang berlokasi di Brembate di Sopra. N120-1 dengan sempurna memadukan esensi sporty dan touring, mewarisi solusi teknis helm modular kelas atas Nolan. 

Rotasi pelindung dagu ke belakang yang unik dimungkinkan melalui mekanisme pin tunggal yang memaksimalkan keandalannya. 

Rasakan kebebasan flip-back tanpa mengorbankan kinerja, dari perlindungan penuh hingga wajah terbuka.

BACA JUGA:Bersiap, Mesin MotoGP Bakal Dibekukan Sampai 2027!

BACA JUGA:Begini Cara Duo KTM Hadapi Lintasan Basah Saat Hujan Turun!

Kategori :