Yakin dengan Performa GP21, Enea Bastianini Targetkan Top Five di MotoGP 2022

Selasa 22-02-2022,07:40 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Dimas

"Motor ini sangat baik dan punya limit tinggi. Di balap terakhir kami sangat sulit di kualifikasi," jelas Enea kepada Motorexpertz.com saat dimintai keterangan, Senin (21/2/2022).

BACA JUGA:Wajib Tau! Fungsi, Cara Kerja dan Merawat Fitur TCS di Motor Yamaha, Bisa Selamatkan Nyawa Pengendara?

BACA JUGA:Pembeli Pertama All New R15M Connected ini, Penasaran Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika, Karena Alasan ini?

Musim lalu, catatan kualifikasi terbaik hanya sekali masuk sepuluh besar.

Jika dibandingkan dengan Bagnaia, Jack Miller, Johann Zarco dan Jorge Martin, yang tak pernah absen di sesi krusial tersebut.

+++++


Enea Bastianini optimis musim ini catatan podiumnya akan jauh lebih baik bersama Gresini Racing Team|Gresini Racing Team|

Musim ini, dengan motor yang jauh lebih baik, Bastia punya peluang besar untuk menempuh targetnya musim ini.

Apalagi, usai menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sepang, Malaysia dan Mandalika, Indonesia di pekan lalu, Bastianini memang terlihat jauh lebih baik.

Di Sepang, di hari kedua ia sukses menjadi rider tercepat dengan tempo waktu 1 menit 58.131 detik.

Sementara catatan terbaik saat tes di Mandalika, ia berada di posisi ketujuh pada hari kedua dengan lap time 1 menit 31.599 detik.

BACA JUGA:Parah! Yamaha WR 155 R Disiksa Abis Para Rider bLU cRU Indonesia di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

BACA JUGA:Dengan Aprilia, Maverick Vinales Optimis Bisa Lewati Capaian yang Belum Dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Ini menjadi modal besar bagi Bastianini dengan Gresini Racing, di mana kedua memang baru pertama kali bertandem di MotoGP 2022 ini.

Bastia mengaku, di musim ini ia akan berusaha meningkatkan kecepatan dan hasil di atas top five alias lima besar.

+++++

Kategori :