Libatkan Persib, Yayasan Wahana Artha Kolaborasi dengan RAB dan YNBP Bagi-Bagi Makanan ke Masyarakat

Libatkan Persib, Yayasan Wahana Artha Kolaborasi dengan RAB dan YNBP Bagi-Bagi Makanan ke Masyarakat


Peduli Dampak Pandemi, Yayasan Wahana Artha berbagi makanan dengan masyarakat||WMS

MOTOREXPERTZ.COM - Peduli kondisi masyarakat di masa pandemi dan PPKM Level 4 yang diberlakukan pemerintah, sejumlah aksi sosial dilakukan Yayasan Wahana Artha atau YWA.

Seperti baru-baru ini, YWA berkolaborasi dengan Relawan Anak Bangsa atau RAB dan Yayasan Northstar Bhakti Persada (YNBP) salurkan makanan pada masyarakat via tim Persib. 

Tak dipungkiri, Dampak dari PPKM banyak kegiatan ekonomi yang terhenti, salah satunya unit kegiatan masyarakat di bidang kuliner. 

Agar tetap bergairah, YNBP melalui RAB berikan donasi sebesar Rp 500 juta dan Yayasan Wahana Artha sebesar Rp 200 juta, sehingga total donasi yang disalurkan sebesar Rp 700 juta. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Bau Kaki Buat Bikers yang Rajin Pakai Sepatu, Lakukan 5 Langkah ini Bradsis, Dijamin Ampuh!

Sumbangan ini disalurkan melalui https://kitabisa.com/campaign/bergerakbersamaberbagi yang akan digunakan membeli kuliner langsung dari pelaku usaha dan akan disebarkan dengan bantuan tim bola nasional, Persib Bandung. Program ini merupakan program yang diusung langsung oleh tim Persib.

“Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Northstar Bhakti Persada, Relawan Anak Bangsa (RAB) dan Yayasan Wahana Artha yang telah berpartisipasi pada program Bergerak Bersama Berbagi yang salah satunya diprakarsai oleh PERSIB. 


Aksi sosial dari YWA, RAB dan YNBP libatkan Persib bagikan makanan ke rumah penduduk ||WMS

PERSIB selalu mengedepankan asas ‘menang bersama’ dalam aktivitas organisasi. Nilai “menang bersama” tersebut kami wujudkan kali ini dalam bentuk program sosial dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari selama isolasi mandiri tersebut,” ujar Teddy Tjahjono, Direktur PERSIB.

Pemilihan usaha kuliner difokuskan kepada usaha makanan dan minuman yang telah bekerja sama dengan aplikasi bisnis UMKM kuliner di Indonesia, Wahyoo. 

BACA JUGA:Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Ditabrak Kawasaki ER-6N di Bintaro

Langkah ini dipilih karena banyak masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang merasakan dampak. 

Tingginya angka penyebaran Covid-19 ini bahkan banyak yang memaksa masyarakat harus menjalani isolasi secara mandiri di rumah masing-masing.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya