Pendekatan Humanis kepada konsumen kunci Art N Speed Buka Cabang Ke-2

Pendekatan Humanis kepada konsumen kunci Art N Speed Buka Cabang Ke-2

--

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Melebarkan sayap demi konsumen setia Art ‘N Speed buka cabang ke-2 di wilayah Bekasi (28/8), tempatnya di Jl Kemang Sari raya No 15 B-C-D, Jatikeramat, Jatiasih.”karena kami memiliki tag line “Performa Tanpa Katanya” otomatis kami melakukan riset, ternyata konsumen setia kami banyak yang berasal dari wilayah Bekasi, jadi Gas deh Bekasi,”Beber Arie Indra Perkasa selaku founder Art ‘N Speed.”


--

Masih ujar Arie,”Intinya kami mencoba menawarkan solusi nge-bengkel dengan pendekatan yang lebih humanis, lebih dekat dengan konsumen, itu sebabnya kami mengaplikasikan sistim bengkel ala-ala roda empat dengan menghadirkan divisi CRO atau Customer Relation Officer. Daripada banyak keluhan lalu berkeluh kesah dibelakang, lebih baik kami langsung tanyakan apa kekurangan atau kelebihan yang sudah kami kerjakan.   

BACA JUGA:Rombongan Turing Yamaha NMAX Turbo Sukses Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

Hal senada pun diamini oleh Ridwan Hanif, selaku Co-Founder Art “N Speed,”Biasanya H+1 tim CRO langsung membuat check list konsumen lewat telepon ada keluhan atau tidak, karena setiap jasa kami ada garansi selama 7 hari.”

Oh, iya Bradsis, bengkel Art ‘N Speed memfokuskan hanya di motor matic dan ubahan gak ekstim, kalau bahasa anak motor, “upgrade harian tapi masih bisa jalan-jalan lucu tanpa jadi sobat Pertamina” Mau ambil paket plus dynotest, re-map ECU  atau pun hanya sekedar service kirian ganti roller pakai DR.Pulley bisa banget bradsis, malah ada 200 konsumen pertama bisa mendapatkan banyak promo.

BACA JUGA:Mansory Garap Vespa Elettrica Monaco Edition, Produksi Terbatas Cuma 99 Unit!

“Kami ada kerja sama dengan Castrol, jadi 200 konsumen pertama (Program yang dimulai pada 2 September 2024), hanya dengan selembar Rp100 ribu, (baik di Depok maupun Bekasi). Konsumen mendapatkan jasa service, ganti oli mesin Castrol, oli gardan Castrol, roller dan slider piece. Tetapi hanya berlaku pada hari Selasa hingga Kamis.” tutup Arie seraya tersenyum.

Saran aja nih Bradsis, kalau loe mau coba bengkel mereka lebih baik pakai sistem booking di social media mereka, khawatir ketika loe go show, eh antrian panjang. Selain itu loe bisa estimasi waktu lo dibengkel jadi gak terbuang sia-sia. Gass Bradsis!

 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya