Adik Kakak! Marquez Bersaudara: Rekan Setim dan Rivalitas

Selasa 16-01-2024,16:17 WIB
Reporter : Ade Rafiuddin
Editor : M. Iksan

Selain itu, dapat melihat sisi positif dari memiliki saudara sekandung yang merupakan Juara Dunia delapan kali dalam tim yang sama.

“Dalam pengalaman pribadi saya, ketika saya memiliki rekan setim yang sangat akrab dengan saya, itu adalah tahun-tahun terbaik saya, seperti pada 2019 ketika saya memiliki Xavi Vierge sebagai rekan setim di Moto2™ dan saya menjadi Juara Dunia,” tuturnya.

BACA JUGA:Cek Usia Pakai Roller CVT pada Motor Honda Beatmu Segera, Jika Hal ini tidak Ingin Terjadi

“Daya saing di lintasan, tetapi bergaul di luar lintasan dan membentuk sedikit "tim" tidak hanya membantu kerja sama. Namun juga menyatukan kekuatan para pembalap, serta memungkinkan mereka mendiskusikan hal-hal yang tidak akan Anda diskusikan dengan rekan setim lainnya, yang membuat semua orang bekerja ke arah yang sama.”

Ini menandai kedua kalinya Marquez bersaudara berpadu sebagai rekan setim, menyusul musim 2020 yang dipersingkat lantaran cedera mengancam karier Marc.

Keduanya pun optimistis mendapatkan nasib yang lebih baik kali ini, menciptakan salah satu tim paling menarik di grid 2024.

Álex Márquez Alentà adalah seorang pembalap motor Spanyol yang saat ini sedang berkompetisi di kejuaraan MotoGP.

Dia memulai karier profesionalnya pada tahun 2012 dan 2014 dan memenangkan gelar juara dunia Moto3 pada periode 2014 dan Moto2 pada tahun 2019.

BACA JUGA:Cek Usia Pakai Roller CVT pada Motor Honda Beatmu Segera, Jika Hal ini tidak Ingin Terjadi

Nomor pembalap yang dia gunakan adalah 73.

Alex merupakan adik dari pembalap MotoGP Marc Marquez.

Inilah sebuah profil singkat dari Alex Marquez.

Kategori :