Impresi Pertama Motor Listrik Zeeho AE8+ dan AE6+, Bertabur Fitur Canggih!

Jumat 17-05-2024,11:31 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

CIKARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Pada Kamis (16/5), redaksi Motorexpertz berkesempatan menjajal motor listrik Zeeho yang diageni oleh PT MForce Indonesia. 

Ada dua tipe Zeeho yang dites di fasilitas pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat. Keduanya adalah Zeeho AE8+ dan AE6+ yang sudah dijual di Indonesia. 

Seperti apa impresi kami pada motor yang dijual di harga Rp 36-65 jutaan ini? Yuk, disimak. 

Zeeho AE8+ Nyaman dan Responsif

Unit pertama yang kami coba adalah Zeeho AE8+. Dilihat dari tampangnya saja, sudah berbeda dari motor listrik asal Cina yang banyak beredar di Indonesia.

BACA JUGA:Impresi Pertama CFMoto 450 MT 2024, Cocok Jadi Moge Adventure Buat Pemula

BACA JUGA:Pilihan Bensin di Afghanistan, Masih Ada Oktan 80 dan Harganya Mahal

Kesannya futuristik dan menampilkan lekuk bodi layaknya skuter matik premium. Kesan yang sama saat kami melihat sosok Yamaha E01 yang hingga kini belum dijual umum.

Naik ke joknya, kesan ramping justru kami temui. Karena posisi duduk dan joknya yang tidak membawa kesan gambot di motor ini.

Posisi duduknya nyaman dengan setang yang tak membuat badan bungkuk. Dek kaki pun lebar, bahkan punya pijakan untuk posisi rileks, semi selonjoran. 

Spidometernya pun canggih dengan beragam informasi yang ditampilkan. Sayangnya di bawah sinar matahari terik, spidometer digitalnya kurang terbaca jelas. 

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Bikin Harga Motor MotoGP Puluhan Kali Lipat dari Tunggangan Superbike

BACA JUGA:Ternyata Begini Dampak Mencampur BBM Beda Oktan!

Kategori :