Bedah Inspirasi Pengembangan Produk Baru ALVA, Idenya Dari Kebutuhan Masyarakat!

Rabu 24-07-2024,16:32 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pada rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen motor listik ALVA menghadirkan sejumlah produk baru. Hal ini yang coba dielaborasi lewat program talkshow pekan lalu.

Putu Swaditya Yudha, Chief Marketing Officer ALVA dan Ahmad Hakim, Head of Research & Development ALVA membeberkan bagaimana pengembangan tiga tahun terakhir ALVA.

Di mana pihaknya telah menetapkan standar baru dalam pengembangan kendaraan listrik, menciptakan solusi yang tidak hanya efisien tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang dinamis dan beragam.

Pada momen tersebut, ALVA menyampaikan pentingnya dukungan dari pengguna dalam setiap langkah inovasi yang diambil oleh ALVA. 

BACA JUGA:WorldSSP, Nggak Ada Lawan! Adrian Huertas Sabet Kemenangan

BACA JUGA:Belum Bertaji di WSBK 2024, Jonathan Rea Mengaku Tetap Semangat

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna ALVA yang telah memberikan kritik membangun serta mendukung setiap progress kami dalam meningkatkan ekosistem mobilitas kendaraan listrik di Indonesia. Bersama, kita bergerak lebih jauh, lebih cepat, dan lebih mudah,” ungkap Putu Swaditya Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Kebutuhan Indonesia untuk Teknologi Mobilitas yang Relevan

Kehadiran Motor-motor listrik terbaru ALVA yakni ALVA Cervo Boost Charge & ALVA Cervo Q hadir untuk menjawab tantangan ini dengan produk-produk yang dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. 

Kedua motor ini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha MT-09 SP 2025, Model Hypernaked dengan Fitur Terbaru

ALVA Cervo Q, khususnya, menawarkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green dan dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik. 

Serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal berkendara. Tak ketinggalan desain palang velg baru yang menjadikan tampilannya semakin garang di jalanan.

Dalam paparannya, Ahmad Hakim kembali memperkenalkan lebih dekat dua produk terbaru dari ALVA yaitu dengan penggunaan teknologi “Boost Charge”. 

Dengan teknologi “Boost Charge” diharapkan menjadi solusi bagi masalah “Charge Anxiety” yang kerap dihadapi pengguna kendaraan listrik. 

Kategori :