Bedah Inspirasi Pengembangan Produk Baru ALVA, Idenya Dari Kebutuhan Masyarakat!

Rabu 24-07-2024,16:32 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

BACA JUGA:Honda Scoopy Terbaru Tampil Stylish Pakai Pelek 14 Inci dari Honda BeAT

Pengguna sering kali merasa cemas akan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya kendaraan mereka, terutama di tengah aktivitas sehari-hari yang padat. 

Tidak cukup sampai teknologi “Boost Charge” saja, ALVA juga turut menghadirkan teknologi AICS (ALVA Intelligent Charging System). 

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri durasi pengisian daya dengan penggunaan watt listrik yang lebih rendah melalui MyALVA apps, dan yang lebih canggihnya dengan teknologi AICS ini pengguna dapat mengatur pengisian daya hanya 280 watt saja.

Ahmad Hakim menambahkan, “Teknologi yang kami kembangkan, seperti AICS pada ALVA CERVO Boost Charge dan ALVA CERVO Q, dirancang untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih praktis dan efisien. Kami terus berinovasi untuk memastikan bahwa produk-produk kami tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna saat ini, tetapi juga masa depan.”

BACA JUGA:Dibanderol Harga Rp 58 Jutaan, Motor Trail Felsberg 125 XC Tenaganya Setara Honda Vario 125

Selain ALVA Boost Charge, ALVA juga memperkenalkan ALVA Cervo Q dengan menghadirkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, Cervo Q dilengkapi dengan tambahan safety feature dual channel ABS (Anti-lock Braking System). 

 

Kategori :