Michael Ruben Rinaldi Bocorin Rencananya di WSBK 2025

Kamis 01-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dengan potongan teka-teki 2025 yang mulai terpasang, pemenang balapan WorldSBK, Michael Ruben Rinaldi, menjadi salah satu nama kunci yang belum memiliki rencana tetap.

Musim 2024 MOTUL FIM Superbike World Championship ini cukup sulit bagi Rinaldi (Team Motocorsa Racing), dengan pembalap Italia tersebut dan timnya baru berhasil meraih gelar pembalap independen terbaik di balapan terakhir di Most.

Namun, dengan 2025 semakin mendekat di paruh kedua tahun ini, dia mengonfirmasi bahwa manajernya telah berbicara dengan berbagai tim, termasuk Kawasaki Puccetti Racing sebagai tujuan potensial.Dia berbicara dengan jujur tentang masa depannya dan bagaimana perjalanan 2024 sejauh ini.

"Saya ingin melanjutkan di WorldSBK; tahun ini, saya semakin paham bahwa saya ingin bertarung untuk posisi teratas di klasemen," ujar pembalap Italia berusia 28 tahun ini.

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina di 1 Agustus 2024, Ada Kenaikan?

BACA JUGA:Jokowi Motoran Tinjau Jalan Tol di IKN

"Ketika kamu hanya bertarung untuk masuk sepuluh besar, sulit untuk tetap di sana dan terus berjuang.

Tujuan utama saya adalah memiliki solusi yang tepat, juga di sisi teknis, sehingga saya bisa bertarung untuk posisi-posisi tersebut.

Saya perlu menemukan solusi untuk tahun ini dengan bekerja sama dengan tim dan menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri.

Berjuang untuk lima besar secara konsisten; setelah itu, saya mulai bekerja untuk masa depan, tetapi bagi saya, saya ingin menemukan solusi terbaik di sisi teknis untuk berada di puncak tahun depan".

BACA JUGA:MotoGP Inggris di Silverstone Bakal Disesaki Motor Bergaya Retro

BACA JUGA:Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition, Imutnya Bikin Gemes!

"Ada banyak rumor... manajer saya berbicara dengan banyak orang dan salah satunya adalah Manuel Puccetti. Namun, ini tergantung pada banyak hal karena tahun depan, hanya ada dua atau tiga tim yang tersisa dan banyak pembalap yang mencari tempat.

Terkadang, mendapatkan tempat lebih dari sekadar hasil. Kita akan lihat apa yang terjadi; saat ini kami sedang berbicara dengan beberapa orang."

Melanjutkan, dia melihat gambaran besar dan berharap bisa berada di grid tahun depan.

Kategori :