Michael Ruben Rinaldi Bocorin Rencananya di WSBK 2025

Kamis 01-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Ilham

"Saya ingin berada di grid pada 2025, tetapi ini bukan hanya tergantung pada saya. Saya berusia 28 tahun dan memiliki hasil yang baik untuk tetap di Kejuaraan ini. Saya masih punya banyak hal untuk ditunjukkan sebelum saya meninggalkan kelas ini; saya tidak berpikir kami telah mencapai tujuan kami musim ini, jadi saya perlu mencoba musim depan. Apakah saya masuk atau tidak, itu tidak hanya tergantung pada saya, tetapi saya berharap akan ada situasi dan kesempatan yang tepat untuk saya tahun depan."

BACA JUGA:Update Kondisi Nicolo Bulega Pasca Insiden Dengan Marc Marquez

"Tentu saja, dibandingkan dengan apa yang kami pikirkan di awal musim, kami melihat bahwa level telah meningkat begitu banyak tahun ini dan kami belum berhasil mencapai posisi Independent terbaik hingga balapan terakhir," kata Rinaldi. "Ini sulit bagi kami untuk mencapai level yang baik, tetapi tentu saja, kami telah membuat beberapa langkah maju dan saya berharap dari sekarang hingga akhir musim kami bisa tetap di level ini dan mencapai hasil yang lebih baik."

Salah satu tantangan musim ini adalah tim dan kru baru, sesuatu yang dibahas oleh pemenang balapan lima kali ini.

"Secara teknis, saya menggunakan motor yang sama dengan yang dimiliki tim tahun lalu; ada beberapa peningkatan yang dimiliki semua Ducati di grid tetapi saya tidak," keluhnya.

Kategori :