Produsen Motor Listrik Indonesia POLYTRON Jadi Sponsor Klub Italia Como 1907

Kamis 22-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ilham Pratama
Editor : Ilham Pratama

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Meski belum lama turun di pasar motor listrik Indonesia, sejatinya POLYTRON lebih dulu dikenal sebagai perusahaan elektronik yang telah berinovasi selama 49 tahun.

Pekan ini, POLYTRON mengumumkan dukungannya terhadap klub sepak bola Italia, Como 1907. Langkah ini menandakan pencapaian penting bagi POLYTRON yang semakin dikenal oleh pasar internasional. 

POLYTRON akan menjadi sleeve sponsor klub tersebut dengan tujuan menjajaki pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan penerapannya di berbagai fasilitas klub.

Como 1907, yang baru saja kembali ke Serie A setelah 21 tahun, akan mengenakan logo POLYTRON di lengan jersey resmi mereka dalam semua pertandingan di "Serie A Enilive." 

BACA JUGA:Merdeka On Wheels, Begini Cara Bikers Rayakan HUT RI Ke-79

BACA JUGA:IMOS 2024 Siap Digelar Akhir Oktober, Diikuti 50 Merek dari Industri Otomotif

Klub ini memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola Italia, termasuk meraih gelar juara Serie B sebanyak tiga kali (1948–49, 1979–80, 2001–02) dan memenangkan Serie C tiga kali (1930–31, 1967–68, 2020–21). Como 1907 juga dikenal sebagai klub yang memiliki semangat juang tinggi untuk terus berusaha kembali ke Serie A.

Tekno Wibowo, Commercial Director POLYTRON, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi sponsor tim di kancah Eropa.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Como 1907 di saat klub ini terus berkembang di dunia sepak bola. Kami juga sangat antusias menjajaki peluang pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan bagaimana teknologi ini bisa diterapkan di klub.”

Kerjasama ini tidak hanya memperlihatkan dukungan POLYTRON terhadap dunia olahraga, tetapi juga membuka peluang untuk berkolaborasi dalam bidang teknologi yang dapat meningkatkan kebutuhan operasional dan kegiatan yang ada sebagai fasilitas dari klub.

BACA JUGA:Veda Ega Pratama Persembahkan Podium Red Bull Rookies Cup Untuk HUT Indonesia Ke-79

Ryan Shelton, Head of Commercial Como 1907, menambahkan, “Kami sangat senang menyambut POLYTRON sebagai salah satu sponsor kami. Kualitas dan teknologi produk mereka sangat mengesankan, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kerjasama ini dapat mendukung kemajuan klub kami di Serie A," pungkasnya.

Kategori :