Terancam Hukuman Mati! Dokter Muda Pembakar Bengkel Motor yang Menewaskan 3 Orang Beri Pengakuan ini?

Terancam Hukuman Mati! Dokter Muda Pembakar Bengkel Motor yang Menewaskan 3 Orang Beri Pengakuan ini?


Dokter Muda Pelaku pembakar Bengkel yang menewaskan 3 orang ini terancam hukuman mati, begini pengakuannya?||Polsek Jatiuwung

MOTOREXPERTZ.COM - Masih hangat berita yang menggemparkan terkait aksi dokter perempuan muda yang membakar bengkel di Tangerang dan menewaskan 3 orang sekaligus. 

Gegara dihamili sang pacar yang akhirnya jadi korban pembakaran bengkel, itulah yang membuat sang dokter naik pitam dan nekat melakukan hal tersebut. 

Bahkan berita ini pun menjadi viral dan megejutkan publik, lantaran dari aksi nekatnya itu, 3 nyawa tewas sekaligus berikut 2 orang mengalami luka-luka.  

Lebih mengejutkan lagi, setelah proses penangkapan dan penyidikan, akhirnya si pelaku berinisial MA ini terancam dijatuhi hukuman mati. 

BACA JUGA:Satlantas Kabupaten Tangerang: Tidak Ada Tempat Untuk Knalpot Bising di Kab. Tangerang! Panik Gak! Panik Gak! Panik Gak, nih?

Seperti disampaikan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, bahwa pelaku terancam hukuman mati atau 20 tahun penjara minimal.

Bisa begitu, karena kasusnya masuk ke dalam pembunuhan berencana, meski secara kronologi terkesan dilakukan secara mendadak.

"Ya karena dikenakan pasal pembunuhan berencana ya," sebut Kompol Abdul Rachim, Kamis 12 Agustus 2021 dalam keterangan resminya pada media.

Kini teka-teki perihal motif pelaku pembakaran bengkel motor yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang itu terungkap. Bahkan terbaru, fakta menggemparkan mencuat dari pengakuan pelaku.

BACA JUGA:Valentino Rossi Punya Peluang Gede Tampil di Sirkuit Mandalika, Begini Skenarionya...

Untuk diketahui bengkel yang dibakar pelaku adalah kediaman kekasihnya sendiri. Menurut keterangan motif pelaku pembakaran bengkel motor yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang itu karena sakit hati.

+++++

Pelaku mengakui jika hubungannya tidak direstui oleh orang tua pasangan alias pemilik bengkel.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya