Uji Ketangguhan Yamaha NMax, Rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara Lanjut ke Surabaya

Uji Ketangguhan Yamaha NMax, Rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara Lanjut ke Surabaya

Yamaha NMax Turbo-Yamaha-

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM – Setelah perjalanan etape pertama sejauh lebih dari 500 km dari Jakarta menuju Yogyakarta, rangkaian kegiatan touring NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN) berlanjut ke etape dua dengan tujuan Surabaya.

Mengambil lokasi titik keberangkatan dari Yogyakarta, pada etape kedua touring kali ini rombongan akan berkendara sejauh kurang lebih 400 km menjelajah berbagai destinasi wisata dan spot ikonik yang ada di wilayah Jawa Tengah dan juga Jawa Timur. 

Mulai dari jalur pegunungan, telaga, hingga tugu serta monumen bersejarah yang ada di bebera kota yang dilalui.

“Setelah sukses menyelesaikan etape pertama dari Jakarta menuju Yogyakarta sembari meramaikan event pembuka Maxi Yamaha Day 2024 di Prambanan, perjalanan NMAX Tour Boemi Nusantara kembali dilanjutkan ke arah Timur Pulau Jawa menuju Surabaya. 

BACA JUGA:Haojue DN150 Cocok Pesaing Yamaha XSR 155

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina di 1 Agustus 2024, Ada Kenaikan?

Pada touring etape kedua ini, kami akan kembali memfasilitas awak media dan blogger untuk merasakan keunggulan fitur Y-Shift dan juga Riding Mode,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Dirinya menambahkan jika rute yang ditempuh akan membuktikan kualitas berkendara Yamaha NMax baru di wilayah Pegunungan Lawu, Magetan dan Dataran Tinggi Tretes, Kabupaten Mojokerto

Pada hari pertama touring, rombongan peserta dilepas dari Dealer Mangkubumi, Yogyakarta dan langsung bertolak ke Kota Solo untuk mengunjungi spot wisata Keratonan Surakarta Hadiningrat. 

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Tawangmangu untuk menyambangi salah satu wisata terkenal di lereng Gunung Lawu, yaitu Telaga Sarangan.

BACA JUGA:Vespa S 125 Tak Lagi Dijual di Indonesia, Indikasi Disuntik Mati?

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Federal Oil Bagi-Bagi Yamaha XMAX dan Honda PCX 160 Gratis Tiap Bulan!

Menariknya, saat menuju ke Telaga Sarangan, rombongan terlebih dahulu dihadapkan dengan jalur menantang di area kaki Gunung Lawu, yaitu sepanjang jalan Tawamangu hingga Cemoro Kandang. 

Kondisi jalur yang banyak didominasi tanjakan ekstrem dan turunan curam yang bekelak-kelok itu, tidak hanya benar-benar menguji skill berkendara peserta, tetapi juga cocok untuk mencoba fitur Y-shift serta Riding Mode yang memberikan sensasi berkendara Turbo pada motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya