Target Rebut Poin, Delvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Italia 2024 Pekan Ini

Jumat 14-06-2024,13:06 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ajang Kejuaraan Motocross Dunia, MXGP akan masuk putaran kesepuluh di musim ini yang digelar di Maggiora Park, Italia pekan ini 15-16 Juni 2024.

MXGP Italia 2024 tersebut sekaligus menjadi putaran ketujuh untuk crosser Astra Honda Delvintor Alfarizi. 

BACA JUGA:POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Fox-s di PRJ 2024, Open Bid Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Tegaskan Nggak Minat Boyong G 310 RR, Kenapa?

Delvintor terus bertekad untuk menyuguhkan performa terbaiknya bersama CRF250R, setelah mengalami kecelakaan pada hari Minggu lalu di putaran Latvia. 

Setelah membalap di Teutschenthal dan Kegums, crosser muda Indonesia ini fokus pada balapan terakhir dari tiga seri beruntun keduanya musim ini. 

Meninggalkan lintasan berpasir di Latvia, Delvintor bersiap kembali melibas lintasan lumpur di Maggiora, seperti di balapan-balapan pembuka sebelumnya. Trek ini juga menjadi salah satu lintasan terpanjang di kalender internasional musim ini.

BACA JUGA:Ada Diskon dan Promo Motor Listrik ALVA di Jakarta Fair 2024

BACA JUGA:Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

“Saya optimis dapat tampil positif di putaran Italia, meskipun masih dalam proses pemulihan akibat kecelakaan akhir pekan lalu,” ujar Delvintor.

“Di sisi lain, saya mendapatkan momentum yang baik di balapan dua putaran terakhir, sehingga saya percaya diri di balapan kali ini. Saya akan melakukan yang terbaik di Maggiora untuk mendapatkan hasil paling optimal,” tuturnya.

Setelah bekerja dengan baik selama beberapa minggu terakhir dalam latihan bersama timnya di Belgia, Delvintor ingin menjadi bagian tetap dari 20 besar, di mana ia telah beberapa kali berada di posisi ini pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Bradsis Mau Touring di Libur Idul Adha? Cek Lagi Harga Bensin Per 14 Juni 2024

BACA JUGA:Honda VIP Card Tambah Promo Sambut HUT Jakarta ke-497

Delvintor akan menggunakan tes uji coba waktu untuk mengenal sirkuit dan beradaptasi sedini mungkin. 

Kategori :