Terkuak! Alasan ini yang Bikin Bambang Soesatyo dan PT BWJTD Sepakati Kerjasama Memaksimalkan Sirkuit Badak

Terkuak! Alasan ini yang Bikin Bambang Soesatyo dan PT BWJTD Sepakati Kerjasama Memaksimalkan Sirkuit Badak


Terkuak! Bambang Soesatyo Sepakati Kerjasama dengan PT Banten West Java Tourism Development Gegara hal ini?||PP IMI

MOTOREXPERTZ.COM - Kabar gembira buat otomania di wilayah Banten nih, bradsis.

Pasalnya, dipastikan warga dan pencinta otomotif di kawasan itu, khusus sektor ekonomi dan kegiatan otomotifnya akan meningkat. 

Optimisme itu tercipta, setelah Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia atau IMI: Bambang Soesatyo menandatangani surat kerjasama dengan Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development atau BWJTD, Poernomo Siswoprasetijo. 

Keduanya, sepakat untuk meningkatkan sport tourism sekaligus kegiatan otomotif di Sirkuit Badak, Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

BACA JUGA:Ternyata Negara Ini Berlakukan Peraturan Lepas Spion bisa Kena Denda Ratusan Ribu hingga Jutaan Loh Bradsis!

Perjanjian Kerja Sama tersebut berlaku 4 tahun, serta dapat diperpanjang kembali dan diajukan paling lambat 3 bulan sebelum masa perjanjian berakhir atas persetujuan kedua belah pihak.

"Melalui kerjasama ini, dalam setiap penyelenggaraan kegiatan otomotif di Sirkuit Badak, PT Banten West Java Tourism Development memberikan diskon dan paket khusus untuk akomodasi dan makanan kepada IMI," ujar Bamsoet.

"Paket tersebut antara lain diskon khusus bagi peserta dan panitia untuk kamar dan breakfast. 

Untuk Kejuaraan Nasional, panitia IMI Pusat mendapat sejumlah kamar secara gratis dan untuk Kejuaran Daerah, Panitia IMI Provinsi mendapatkan beberapa kamar secara free," tambah Bamsoet.

BACA JUGA:Tips Jaga Kesehatan Bikers Saat Pandemi Covid-19, Minum Ramuan Tradisional ini Punya 7 Manfaat Lo!

Ketua MPR RI ini menjelaskan, PT Banten West Java Tourism Development bersama IMI juga sepakat menunjuk atau merekomendasikan Pihak Ketiga melaksanakan kegiatan-kegiatan otomotif di Sirkuit Badak KEK Tanjung Lesung. 

Serta mengatur dan mengawasi standar keselamatan baik yang bersifat olahraga maupun mobilitas di Sirkuit Badak KEK Tanjung Lesung.

"IMI mendukung Sirkuit Badak menjadi tuan rumah yang akan menyelenggarakan 3 dari total 6 balapan dalam ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally Open Championship 2021.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya