Anti Maling, ini 3 Rekomendasi Kunci Gembok Alarm Motor

Anti Maling, ini 3 Rekomendasi Kunci Gembok Alarm Motor

Kamu akan tahu alarm aktif saat ada suara yang terdengar ketika memasang batangnya kembali.

Jika ingin menonaktifkan alarm, cukup lakukan langkah tersebut sekali lagi. Selain motor, kamu juga dapat menggunakan gembok alarm Kinbar di pagar rumah, pintu dan berbagai lokasi lain yang membutuhkan pengaman tambahan.

BACA JUGA:BAHAYA! Jangan Coba Menaruh Barang Ini di Dalam Jok Motor, Bisa Terbakar

2. Gembok Alarm Krisbow

Desainnya mirip dengan gembok alarm Kinbar, namun harganya jauh lebih mahal. Di Bukalapak, gembok alarm Krisbow dijual Rp200 ribuan. Lalu apa kelebihan gembok alarm Krisbow? Tersedia berbagai bentuk, mulai dari yang tinggi, pendek, dan fleksibel seperti kabel.

Sama seperti gembok alarm lain, produk Krisbow ini juga menggunakan tenaga baterai. Ketika melakukan pembelian, baterai sudah termasuk ke dalam paket pembelian.

BACA JUGA:Begini Cara Balik Nama Motor Jika Beda Wilayah

3. Gembok Alarm Cakram

Produk ketiga, khusus untuk menggembok cakram motor. Tidak bisa digunakan bagi keperluan lain seperti menggembok pagar dan pintu rumah. Bentuknya juga cukup kecil, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Dimensi panjang 9 cm, lebar 7 cm dan tebal 4 cm.

Cara kerjanya, kamu cukup kaitkan gembok ke cakram motor. Setelah itu tekan lubang kunci pakai tangan, maka terdengar bunyi sebagai tanda alarm aktif. 

Jika ingin menonaktifkan alarm, kamu cukup buka gembok pakai kunci.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya