Honda Monkey 125cc Terbaru, Tampilan si Ikonik Makin Unik Lewat Fitur dan Warna Ciamik

Honda Monkey 125cc Terbaru, Tampilan si Ikonik Makin Unik Lewat Fitur dan Warna Ciamik


Honda Monkey 125cc edisi 2021, pilihan warnanya bikin gemes||AHM

MOTOREXPERTZ.COM -  Apa jadinya kalau motor ikonik diberi penyegaran dengan warna-warna baru dan penyematan fitur terkini? Pasti tampilan si ikonik ini makin unik!

Yes, konsep ikonin nan unik, tampaknya menjadi kampanye terkini untuk produk PT Astra Honda Motor (AHM) buat Honda Monkey 125cc ini, bradsis. 

Gimana enggak? Honda Monkey 125cc yang merupakan produk ikonik PT AHM, baru saja mengalami penyegaran di beberapa sektor, termasuk fitur kenyamanannya. 

Alhasil, tampilan Honda Monkey 125cc yang sangat ikonik ini jadi makin unik dan pastinya menggoda motormania untuk memilikinya. 

BACA JUGA:Mohon Maaf, Rayuan Pangeran Abdulaziz Gak Bikin Keputusan Rossi Tunda Pensiun, Jadi Ini Alasan Rossi!

Seperti disampaikan Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya, "Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor."

Makanya, untuk menguatkan nuansa ikonik yang unik, AHM memberi sentuhan terbaru dari Honda Monkey 125cc ini. 

Paling utama, pilihan warna baru pada stripe, frame dan juga pelek, membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap jadi pusat perhatian para pencinta sepeda motor di Tanah Air. 

Tapi, meski Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish, tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey.

BACA JUGA:Resmi! Valentino Rossi Putuskan Pensiun dari MotoGP, Grazie Mille Vale!

Perubahan warna pada frame dan pelek yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda. 

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya