MotoGP Styria 2021: Joan Mir Happy Banget Naik Podium Dua, Mir: Suzuki Sudah Mati-Matian di Jepang Untuk Perkembangan Kami

MotoGP Styria 2021: Joan Mir Happy Banget Naik Podium Dua, Mir: Suzuki Sudah Mati-Matian di Jepang Untuk Perkembangan Kami

Namun, setelah menyematkan perangkat tersebut, performa Mir tampak jauh lebih baik saat ini.

Bahkan, jika diperhatikan, melawan Yamaha YZR-M1 milik Fabio Quartararo, kecepatan Mir jauh lebih baik.

Mir pun mengakui, jika podium kedua perdananya musim ini juga berkat efektifnya perangkat tersebut.

Sementara itu, ini merupakan podium Mir yang keempat musim ini, setelah menempati podium tiga di Portimao, Mugello dan Assen lalu.

BACA JUGA:Fakta Baru, Valentino Rossi Bakal Jajal Balapan Ini Setelah Pensiun, Aramco Racing Team VR46 Auto Pilot nih di MotoGP?

BACA JUGA:Heboh! Yamaha Terungkap Daftarkan Model YZF-R2, Motor Sport Fairing 200cc, Begini Ciri-Cirinya

"Ya, saya jelas happy banget sekarang. Sebab ini adalah podium penting. Terutama, karena tim kami di Jepang sudah mati-matian untuk membuat motor kami jauh lebih baik.

"Bahkan, saya nyaris berjuang untuk kemenangan di Austria. Maka ini adalah kado yang bagus untuk tim kami di sini dan di Jepang," beber Mir.

Tapi sayang banget, sih, Mir juga mengakui kalau ia dua kali sempat melakukan kesalahan, yang mengakibatkan motornya melebar.

Alhasil, Jorge Martin yang juga punya performa bagus semakin sulit dikejar.

+++++

BACA JUGA:Salut! Bikers ini Beli Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021 Seharga Rp530 Jutaan, Alasannya Simpel Banget Bradsis!

BACA JUGA:Gokil! Banyak yang Rebutan, Ini Dia Pembeli Pertama Kawasaki Ninja ZX-10R di Jawa Timur

"Soal balapan, jujur saja saya mencoba memberi yang maksimal di semua balapan di sini, tapi Jorge sangat kuat," bilang Mir, dikutip dari Crash.net.

"Awalnya saya mampu bertahan, saya merasa enjoy banget di belakangnya. Tapi sayangnya, beberapa momen saya sempat melebar saat pengereman (di tikungan 3).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya