Lagi Heboh! Driver Jujur ini Dapat Hadiah Motor Gegara Antar Duit Rp100 Juta, Begini Kronologinya

Lagi Heboh! Driver Jujur ini Dapat Hadiah Motor Gegara Antar Duit Rp100 Juta, Begini Kronologinya

Indikasinya, dia sudah melanggar beberapa ketentuan, di antaranya mengantarkan paket berharga yang jelas-jelas ada lah uang, dan itu tidak diizinkan oleh pihak penyedia aplikasi. 

BACA JUGA:Catat nih Bradsis! Ini Mall di Jakarta yang Wajibkan Kartu Vaksin, Lo udah Vaksin Belum?

Kedua, dia menerima orderan juga tanpa mengoperasikan aplikasi, adalah hal yang juga tidak dibenarkan oleh perusahaan ojek online tersebut. Wah, kalau ketaun, bisa-bisa diputus kemitraannya. 

Tapi singkat cerita, endingnya sih dalam video itu berbuah manis. Si abang ojol yang ternyata menerima order itu tetap mengantar paket uang Rp100 juta ke suatu tempat. 

+++++

Si abang pun dinyatakan lulus ujian kejujuran dari si pria berkaos kuning tersebut dan sangat diapresiasi banget. 

Sebagai ganjarannya, driver ojol beruntung ini, konon kabarnya dapat hibah hadiah sepeda motor dari si pria berkaos kuning. 

BACA JUGA:Hindari Denda! Urus Pajak Kendaraan yang 'Mati' Pakai SIGNAL Aja, Ikuti 12 Langkah ini, Beres!     

Bisa ditebak, ekspesi si abang ojol pun seperti orang bangun dari mimpi, antara percaya dan tidak, hingga ia pun berulang-ulang bertanya kepada pria berkaos kuning itu. 

"Nggak ada bunga-bunga. Ini asli saya kasih si masnya ya, semoga semua bisa bermanfaat. Itu udah titipan dari Allah, jadi berterimakasih aja sama Allah," ujar lelaki tersebut. 

"Serius mas? Enggak, saya nggak nyangka aja. Serius ini mas? Gak bisa ngomong saya mas," ungkap si driver sambil terus terisak. 

Sambil menangis, ia mengucapkan terimakasih dan memeluk lelaki berkaos kuning tersebut. Setelahnya, STNK dan BPKB menyusul diberikan untuk sang driver. 

BACA JUGA:Fakta Baru, Valentino Rossi Bakal Jajal Balapan Ini Setelah Pensiun, Aramco Racing Team VR46 Auto Pilot nih di MotoGP?

Nah, dari cerita ini, netizen lain tentu punya pendapat sendiri. Jadi, ya monggo disimpulkan sendiri-sendiri aja. 

Intinya, jika pun hal itu benar, hikmah positifnya adalah: masih banyak orang dermawan, meski cara pemberiannya pun beragam. Teruslah berjuang, semangat dan berdoalah pada Sang Pencipta agar semakin banyak pria-pria seperti cerita di atas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya