Sempat Gagal! Akhirnya Radit Sukses Juarai Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Ternyata ini Rahasianya?

Sempat Gagal! Akhirnya Radit Sukses Juarai Let's Gear Up Jingle Competition 2021, Ternyata ini Rahasianya?

+++++


Hadiah Let's Gear Up Jingle Competition 2021, dapat motor dan uang Rp5 juta||YIMM

Namun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Radit telah menikmati proses dan beragam tantangan. 

Pertama kali Radit mengikuti LEXI Jingle Competition 2019, ia berhasil mendapatkan juara ketiga. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Serang Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

Namun tidak berpuas diri, ia mempelajari kekurangan dari karyanya, mulai menerima masukan dari juri, bertanya ke teman-temannya, hingga mempelajari karya-karya pemenang lainnya. 

Lalu ia menguji kembali kualitas karyanya dengan mengikuti kompetisi jingle dari Yamaha tahun kedua yang bertemakan NMAX Jingle Competition 2020.

Tidak selalu berbuah manis, ia terpaksa turun ke peringkat harapan kedua. Ada rasa kecewa karena saat membuat karya untuk kompetisi kedua ini ia merasa jauh lebih totalitas. 

Lantas penurunan tersebut tidak membuat Radit patah semangat, sesuai tema tahun ini, Let’s Gear Up Jingle Competition, ia justru semakin Gear Up untuk mengasah kemampuannya melalui karya musik dengan mengikuti kompetisi jingle ketiga kalinya.

BACA JUGA:Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?

Belajar dari pengalaman sebelumnya menjadi bekal Radit menuju kemenangan. Pada kompetisi ketiga kalinya ini, ia mengaku proses pembuatannya menjadi lebih singkat karena lebih fokus.

“Terinspirasi dari tema Let’s GEAR Up, kami menonjolkan keunggulan dari motor Yamaha GEAR 125 sebagai pilihan teman berkendara yang pasti. 

Kemudian kami menyesuaikan lirik dan musik dengan arti GEAR Up itu sendiri, di mana mengajak masyarakat Indonesia untuk terus semangat dan bersiap khususnya momen saat ini.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya