Salut! Konsisten Gelar Lomba Kreativitas Pelajar, AHMBS 2021 Jadi Solusi Tepat Stimulus Semangat di Masa Pandemi

Salut! Konsisten Gelar Lomba Kreativitas Pelajar, AHMBS 2021 Jadi Solusi Tepat Stimulus Semangat di Masa Pandemi

Pada tahap nasional, terpilih 20 peserta unggulan dari tiap kategori untuk memperebutkan 12 peserta terbaik di level Gold, Silver dan Bronze, serta 4 peserta mendapatkan Apresiasi Khusus karena memiliki ide dengan potensi yang berdampak bagi masyarakat

Penjurian tingkat nasional melibatkan juri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Direktorat SMK Kemendikbud & Ristek, PPM School of Management yang mewakili kalangan akademisi dan praktisi yang ada di grup AHM.

Karya-karya terbaik AHM Best Student 2021 mendapatkan apresiasi beasiswa pendidikan dengan total sebesar Rp 63 juta.

BACA JUGA:Terkuak! Cal Crutchlow Didaulat Gantiin Vinales, Ternyata Beberapa Faktor ini Jadi Alasan Krusial Yamaha, Bradsis!

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda tingkat SMA yang mengikuti AHM Best Student berhasil membuktikan di masa pandemi dapat terus berkontribusi aktif bagi masyarakat melalui berbagai ide atau gagasan berdasarkan kondisi dan kebutuhan masyarakat terkini.

“Para siswa setingkat SMA ini mampu menjawab tantangan yang ada di lingkungan mereka masing-masing dengan berbagai ide kreativitas yang dapat dikembangkan dan berdampak positif bagi masyarakat luas. 

Kami berharap mereka dapat terus konsisten menghasilkan karya-karya inspiratif dan menjadi bagian dari sumber daya manusia unggul yang dapat bersinergi membangun negeri,” ujar Muhib.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya