Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Kolaborasi Motor Listrik ION Mobility dan TVS Motor Company, Siap Ciptakan Inovasi Project Dynamo

Produk ION Mobility  menggabungkan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak canggih dengan desain yang berpusat pada manusia untuk menghadirkan motor listrik pintar, pengisian daya, dan solusi penyimpanan energi yang dapat digunakan oleh semua orang. 

Perusahaan ini telah mengumpulkan lebih dari US$25,5 juta pendanaan sejak didirikan pada akhir 2019, memperkenalkan sepeda motor listrik ION M1-S perdananya di Indonesia pada November 2022, dengan produksi dijadwalkan pada 2H-2023.

Sebagai lulusan teknik elektro dan komputer, James berpengalaman selama 16 tahun terakhir; pertama sebagaipegawai negeri di Infocomm Media Development Authority, kemudian sebagai pemodal ventura dan angel investor; investasi yang didapatkan termasuk dari Viki, HelloSign, Formlabs, Animoca Brands, PlayCo, Carro, dan Parcel Perform.

James kemudian beralih profesi menjadi venture builder dan wirausahawan di Silicon Straits, GreyOrange, dan Wecash Asia Pasifik, sebelum mendirikan ION Mobility. 

 BACA JUGA:Awas Begal Motor Mengancam Nyawa, Begini 7 Cara Menghindari Para Pelaku Liar!

James telah berinvestasi di berbagai industri yang mencakup internet B2B dan B2C, game, pencetakan 3D, robotika, fintech dan peminjaman, blockchain, dan yang terbaru adalah mobilitas listrik - di dalam dan di sekitar ekosistem start-up di Asia Tenggara dan Asia Timur.

James juga merupakan penerima beasiswa EDB Singapore Inc. 

Di waktu senggang, James menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati fotografi, alam, makanan, bermain games, dan menjadi sukarelawan di The Birthday Collective, sebuah organisasi nirlaba yang ia dirikan bersama rekan-rekannya, yang bertujuan untuk menjadi "Hati, Tangan, dan Otak" di Singapura.

ION Mobility adalah OEM (Original Equipment Manufacturer) teknologi dan otomotif yang memiliki misi untuk menciptakan dan memberikan solusi mobilitas dan energi yang aspiratif dan berkelanjutan untuk semua orang.

 BACA JUGA:Keseruan Aktivitas ALVA di IMOS+: Bagikan 500 Tanaman, Quiz Interaktif Seru, hingga Test Ride Disuguhi ALVA Coffee

Kami berkomitmen untuk menciptakan produk yang hebat dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kami.

Produk kami menggabungkan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak canggih dengan desain yang berpusat pada manusia untuk menghadirkan motor listrik pintar serta solusi pengisian dan penyimpanan energi yang dapat digunakan oleh semua orang. 

Visi kami adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang memimpin transisi menuju ekonomi rendah karbon di seluruh Asia Tenggara, dimulai dengan ION M1-S.

Tentang Presiden, Group Strategy, TVS, Sharad Mohan Mishra Sharad berpengalaman lebih dari 25 tahun bekerja sama dengan para pemimpin global di seluruh industri otomotif dan mobilitas yang berhasil mengembangkan dan mengimplementasikan transformasi berbasis strategi.

BACA JUGA:Mewahnya YZR-M1 dan RC213V Mejeng di IMOS 2023!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya