Menghitamkan Dek Motor Tak Perlu Lagi Pergi ke Tempat Detailing, Cukup di Rumah Doang Nih!

Menghitamkan Dek Motor Tak Perlu Lagi Pergi ke Tempat Detailing, Cukup di Rumah Doang Nih!

Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskan kompon pada body motor. Gosok perlahan menggunakan kain kering lembut. Ulangi beberapa kali, kemudian kalian akan melihat hasilnya. Kalian bisa menggosoknya secara memutar.

BACA JUGA:Anti Kusam, Gini Cara Rawat Body Motor Biar Mengkilap!

• Menggunakan Beeswax

Beeswax yaitu salah satu produk kecantikan yang dapat merawat kulit. Disamping itu, kalian juga bisa menggunakan produk ini untuk merawat body motor kalian. Dijamin, motor kalian akan menjadi mengkilap. Dan catnya yang sudah kusam menjadi cerah kembali.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, kalian dapat mengoleskan beeswax ke body motor dengan menggosok memakai kain halus. Lakukan secara merata untuk hasil yang maksimal.

• Menggunakan Semir Sepatu

Cara menghitamkan dek motor yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan semir sepatu. Pengaplikasiannya hampir sama dengan yang lainnya. Cuci bersih terlebih dahulu body motor yang hendak dihitamkan sampai kering.

BACA JUGA:3 Tips Merawat Motor Matik Agar Tetap Awet Jangka Panjang

Kemudian, oleskan semir sepatu pada body motor secara perlahan dan merata. Pastikan tidak ada kotoran yang menempel agar mendapat hasil yang maksimal.

Masih ada cara menghitamkan dek motor lainnya di halaman selanjutnya.

• Menggunakan Cairan Penghitam Body Motor

Selanjutnya, yaitu dengan menggunakan cairan khusus penghitam body motor. Terdapat beberapa segala jenis merk yang tersedia, Kalian bebas memilih yang mana. Penggunaannya tetap sama, yaitu dengan mengoleskan secara perlahan menggunakan kain halus.

BACA JUGA:Anti Rungkad! Ini 5 Tips Merawat Motor Kesayangan Agar Tetap Dalam Kondisi Prima

Jangan menggunakan kain kasar yang dapat merusak body motor. Ada juga cairan penghitam yang didesain dengan cara di semprot. Jadi, Kalian cukup menyemprotkan cairan tersebut ke bagian body motor yang akan di hitamkan.

• Menggunakan Cairan Trim Restorer

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya