10 Helm Motor Trail Terbaik yang Bisa Bikin Penampilan Berkendara Makin Keren!

10 Helm Motor Trail Terbaik yang Bisa Bikin Penampilan Berkendara Makin Keren!

Dengan konstruksi advanced integrated matrix plus multi fiber (AIM+) tentunya akan memberikan rasa aman bagi setiap pengendara. Soal harga, Shoei VFX-W series dijual di kisaran Rp6,5 jutaan.

Helm Motor Trail Airoh Aviator 3 – Rp11 Jutaan

Mau yang harganya lebih mahal?

Tenang, kalian bisa memilih merek asal Italia lainnya, Airoh. Airoh memiliki helm motocross dengan tipe Aviator 3.

Bobotnya pun hanya 1,3 kg dengan material carbon sepenuhnya. Wajar jika harga yang dibanderol pun cukup mahal jika melihat material yang digunakan.

BACA JUGA:Band Cokelat Hadirkan Merchandise Keren, Helm Signature Sayap Garuda

Teknologinya terdiri dari Airoh Emergency Fast Release (AEFR), Airoh Multiaction Safety System Plus (AMS 2 Plus), dan Airoh Magnetic Lining System (AMLS). Kalian bisa membelinya dengan harga Rp11 jutaan saja, hehe.

Helm Motor Trail LS2 MX470 – Rp4 Jutaan

Pilihan helm untuk motor trail terakhir ada LS2 MX470. Pada bagian cangkang helm terbuat dari bahan kinetic polymer alloy (KPA) yang ringan.

Material tersebut merupakan campuran antara polycarbonate dan thermoplastic yang punya kekuatan cukup tinggi. Tak hanya itu, bobotnya pun cukup ringan di angka 1,2 kg saja.

Harga yang ditawarkan untuk helm ini berkisar di Rp4,6 jutaan.

Setelah melihat rekomendasi helm motor trail di atas, kalian jangan lupa membeli kaca mata atau goggle khusus helm tersebut. 

Umumnya helm khusus motor trabas ini tidak dilengkapi dengan kaca mata. Pemilik motor bisa membeli kaca mata tersebut secara terpisah sesuai dengan ukuran helm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya