Intip Kelebihan dan Kekurangan Moge Kawasaki Z800

Intip Kelebihan dan Kekurangan Moge Kawasaki Z800

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki Z800 merupakan motor moge yang di produksi oleh perusahaan Kawasaki. Kawasaki Z800 sendiri masuk dalam keluarga Z series yang sama – sama memiliki konsep street fighter. Kawasaki Z800 di pasar moge Indonesia bersaing ketat dengan rivalnya yaitu Yamaha MT-09.

Untuk desainnya sendiri Kawasaki Z800 memiliki konsep desain yang sama dengan Z series lainnya yaitu berkonsep street fighter karena Kawasaki Z800 memiliki tampilan yang gagah dan sporty sehingga akan menarik banyak perhatian ketika motor ini di pacu di jalanan.

Pada bagian dapur pacunya Kawasaki Z800 suda dilengkapi dengan mesin yang memiliki tenaga yang sangat besar yaitu mesin 4 silinder DOHC, 16 Valves Liquid-cooled, 4 stroke in-Line Four yang memiliki kapasitas mesin 800 cc. Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Moge Kawasaki Z800 pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Simak Dulu Sebelum Membeli Kawasaki KSR

Desain Kawasaki Z800

Kawasaki Z800 sendiri memiliki konsep desain yang sama dengan Z series lainnya yaitu tampil dengan sporty dan gagah dengan konsep desain street fighter. Beralih pada bagian depan Kawasaki Z800 memiliki tampilan yang gagah dan sporty karena memiliki desain headlamp seperti orang marah sehingga membuat motor ini tampak sangar. Untuk posisi mengemudinya sendiri Kawasaki Z800 memiliki posisi mengemudi yang nyaman ditambah handling motor yang cukup lincah.

Beralih pada bagian samping Kawasaki Z800 memiliki tampilan sporty degan mesin 4 silinder yang sangat padat sehingga motor ini terlihat gagah pada bagian samping. Beralih pada bagian jok Kawasaki Z800 memiliki jok terpisah sehingga penumpang belakang akan aga nungging. Beralih pada bagian belakang motor ini memiliki tampilan belakang yang bisa dibilang elegant dan sudah dilengkapi dengan Stop Lamp.

Mesin Kawasaki Z800

Pada bagian mesinnya Kawasaki Z800 sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang sangat bertenaga dan tangguh yaitu mesin 4 silinder DOHC, 16 Valves Liquid-cooled, 4 stroke in-Line Four yang memiliki kapasitas mesin 800 cc.

Dengan mesin seperti di atas Kawasaki Z800 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 80 kW atau setara dengan putaran mesin 10.200 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 83 Nm atau setara dengan putaran mesin 8.000 rpm

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Dari Supermoto Kawasaki D-Tracker 150

Suspensi Kawasaki Z800

Kawasaki Z800 juga sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat baik yang akan memberikan kenyamanan ketika kalian  sedang berkendara menggunakan motor ini.

Untuk suspensi depannya Kawasaki Z800 sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 41mm inverted fork, dapat diatur tingkat redamnya, sedangkan pada bagian suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Bottom-Link Uni-Trak, gas charged shock with piggy-back reservoir and stepless rebound damping.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya