Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

2. Gambaran Umum Model

Bodywork baru yang terinspirasi CBR1000RR-R yang tajam dan lampu depan LED memberi CBR500R tepi yang lebih tajam saat sabit menjadi 24YM. Teknologi baru premium juga, dalam bentuk layar TFT 5 inci – dioperasikan oleh switchgear kiri yang intuitif dan mudah digunakan – menampilkan konektivitas smartphone Honda RoadSync.

Mesin twin-silinder yang sesuai dengan A2 dan dilengkapi slipper clutch mendapat manfaat dari penambahan Honda Selectable Torque Control (HSTC) serta pembaruan ECU untuk meningkatkan akselerasi.

Spesifikasi sasis mencakup garpu Showa 41mm SFF-BP USD seperti sebelumnya, dengan kaliper rem empat piston radial-mount ganda.

Dengan pembaruan grafis yang membuatnya tetap sejalan dengan CBR1000RR-R Fireblade dan CBR600RR baru, CBR24R 500YM akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Grand Prix Red (Tiga Warna)

Matt Gunpower Hitam Metalik

BACA JUGA:Generasi Terbaru Honda CBR 600 Lahir

3. Fitur utama

Gaya supersport baru yang terinspirasi oleh CBR1000RR-R Fireblade menggabungkan aerodinamika yang diperbarui untuk meningkatkan kemudi dan umpan balik

Lampu depan dan belakang ganda baru

Layar TFT penuh warna 5 inci baru mencakup konektivitas Honda RoadSync untuk navigasi belokan demi belokan di layar dan akses ke fungsi smartphone lainnya

Switchgear tangan kiri baru yang disederhanakan mudah digunakan dan menyala latar untuk malam hari

Bodywork baru yang CBR500R agresif terinspirasi oleh DNA balap saudara kandungnya Fireblade yang lebih besar dan disutradarai oleh spanduk desain ‘The Shape Of Speed’. Tepi tajam depan ke belakang memancarkan esensi dari apa yang membuat CBR menjadi CBR.

Dan ada fungsi untuk formulir; Desainnya mencakup winglet untuk mengarahkan aliran udara dan sudut fairing. Paket aerodinamis ini berkontribusi pada nuansa kemudi linier dengan peningkatan umpan balik dan nuansa untuk cengkeraman ban depan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya