Honda NX500 Crossover 2024 Nama Baru CB500X

Honda NX500 Crossover 2024 Nama Baru CB500X

Namun, namanya baru. NX500 mengukir identitasnya sendiri, dengan gaya yang didesain ulang secara agresif, teknologi premium, dan berbagai peningkatan detail yang pasti akan melanjutkan perjalanannya ke hati dan pikiran pengendara Eropa.

2. Gambaran Umum Model

Huruf NX memiliki sejarah yang cukup dengan Honda dan NX650 Dominator satu silinder – yang memulai debutnya pada akhir 1980-an dengan perpaduan unik antara gaya jalan raya dan off-road – dikenang dengan sayang di seluruh Eropa.

NX berarti ‘New X-over’ which persis seperti NX500 baru.

Bersenang-senang di jalan berliku, bersenang-senang di jalan kerikil dan siap untuk menempuh jarak, kredensialnya yang serba diperkuat dengan pembaruan yang mengesankan untuk gaya petualangannya. Roda juga lebih ringan, dan pengaturan suspensi depan dan belakang telah ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas berkendara.

BACA JUGA:Papio XO-1 Race Jadi Baru Pesaing kawasaki Z125 dan Honda Monkey

Mesin twin-silinder yang sesuai dengan A2 dan dilengkapi slipper clutch mendapat manfaat dari penambahan Honda Selectable Torque Control (HSTC) serta pembaruan ECU untuk meningkatkan akselerasi.

24YM NX500 akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

  • Grand Prix Merah
  • Matt Mesiu Hitam Metalik
  • Mutiara Horizon Putih

Motor yang sangat futuristik di kelasnya yah, dan sangat modern. Bagi pecinta petualang motor ini sangat cocok untuk kalian.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya