Pertamina Enduro VR46 Racing Team Resmi Muncul, Livery Dominan Kuning Vale di MotoGP 2024

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Resmi Muncul, Livery Dominan Kuning Vale di MotoGP 2024

"Banyak hal baru menanti kita di tahun 2024: partner baru, pembalap baru bersama Bez, Fabio, dan paket teknis level tertinggi," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jadi Sponsor Lagi, Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing

"Saya sangat senang dengan kerja sama dengan Pertamina Enduro, fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan rasa hormat yang besar terhadap saya. Marco dan Fabio adalah pasangan baru, tapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat dan dua orang yang baik," tutur Rossi.

Sedangkan bagi Marco Bezzecchi, ini merupakan musim ketiganya di MotoGP dan saya senang bisa kembali berada di trek bersama kru yang sama, di Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan mengendarai Ducati. 

"Saya ingin melakukan hal serupa dengan apa yang kami lakukan pada tahun 2023: menjadi kompetitif, konsisten, naik podium, dan menjalani balapan yang bagus," ucapnya. 

BACA JUGA:8 Ciri-ciri Oli Palsu yang Berdampak Buruk Bagi Kendaraan, No 7 Bikin Orang Mual!

"Saya juga sangat menyukai livery baru, benar-benar berbeda, sesuatu yang belum pernah terlihat di MotoGP. Saya mengharapkan kejuaraan yang penuh perjuangan, dengan level tertinggi dan dengan banyak pembalap dan motor yang kuat," sambungnya.

Kemudian bagi Fabio Di Gianantonio, se mnbagai pembalap baru di Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengungkapkan suatu kehormatan bisa bergabung bersama tim balap legenda Valentino Rossi.

"Saya sangat bersemangat, aku tidak sabar. Bagi saya ini adalah tahun pertama di Tim Balap Pertamina Enduro VR46: kami bertemu di tes Valencia di akhir tahun, ketika kami mencoba paket Ducati yang akan kami gunakan musim ini dan perasaannya langsung positif," tuturnya.

BACA JUGA:Siap Jadi Kolektor Item, Vespa 946 Dragon Meluncur dengan Jaket Varsity Ekslusif

"Kami memiliki potensi besar untuk mencapai ambisi kami. Liverynya gila, Anda bisa melihatnya di dalam dan di luar trek. Mengenakan warna kuning ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Kami semua harus beradaptasi, tapi ini akan menjadi pertunjukan yang hebat!" tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya