ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!

ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!

ALVA Berikan 7 Keuntungan Test Ride Alva One XP di IIMS 2024, Antusias Pengunjung Auto Meningkat!-dok ALVA-Istimewa

Peta waktu nyata, petunjuk arah berbasis giliran, dan titik-titik menarik dapat ditampilkan langsung di layar, memudahkan pengendara untuk menavigasi rute yang tidak dikenal dengan percaya diri.

5. Integrasi dengan Fitur Konektivitas:

Motor listrik yang dilengkapi Layar TFT 7 inci juga menawarkan integrasi data yang mulus dengan aplikasi My ALVA App yang ada pada smartphone. 

6. Informasi Diagnostik dan Pemeliharaan:

Pengguna dapat tetap up-to-date dengan kesehatan motor listriknya dengan informasi diagnostik dan pemeliharaan yang ditampilkan di layar TFT. 

Mulai dari kesehatan baterai hingga peringatan sistem, layar ini memberitahu pengendara tentang kondisi keseluruhan motor mereka, memfasilitasi pemeliharaan tepat waktu dan memastikan kinerja optimal.

7. Mode Berkendara Dinamis dan Metrik Kinerja:

Layar TFT 7 inci seringkali menyertai sepeda motor listrik dengan beberapa mode berkendara. 

Beralih antar mode dengan lancar untuk menyesuaikan pengaturan kinerja berdasarkan preferensi atau kondisi berkendara. 

BACA JUGA:Alva Cervo Resmi Dirilis, Apa Sih Keunggulannya? Cek Juga Harganya di Sini

Selain itu, metrik kinerja waktu nyata seperti torsi, daya output, dan konsumsi energi ditampilkan, memberikan wawasan berharga kepada pengendara tentang kinerja sepeda motor mereka.

Untuk merasakan secara langsung manfaat berkendara dengan Dynamic TFT display, ikuti Test Ride ALVA ONE XP dapat dinikmati oleh pengunjung baik di lokasi Test Ride indoor yang terletak di Hall C3, maupun di area test outdoor. 

Jangan lewatkan aktivitas test ride yang tersedia di Indonesia International Motor Show 2024 di area indoor hall B3 dan area outdoor International Motor Show 2024. 

Maka dari itu, ALVA mengundang masyarakat dan calon konsumen untuk hadir di IIMS 2024 selama acara berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya