Cerita Pedro Acosta Pernah Jual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking Terhadap Marc Marquez

Cerita Pedro Acosta Pernah Jual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking Terhadap Marc Marquez

Cerita Pedro Acosta Pernah Menjual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking terhadap Marc Marquez-Tangkapan layar -MotoGP

Berselang dua minggu, Acosta sekali lagi mencuri hati penggemar MotoGP

Berlomba di Portimao, ia berhasil podium. 

Prestasi yang begitu menakjubkan bagi pembalap berusia 19 tahun ini. 

Bahkan menempatkannya sebagai pembalap termuda ketiga yang melakukannya dalam sejarah kelas premier.

BACA JUGA:Legenda MotoGP Sebut Duet Marc Marquez dan Pedro Acosta Bakal Jadi Dream Team KTM

"Saya harap semuanya tetap indah seperti sekarang. Saya bersenang-senang dan dibayar atas apa yang saya lakukan, apa lagi yang saya inginkan!", seru Acosta.

Bintang muda Red Bull GASGAS Tech3 itu lalu memberikan penghormatan kepada keluarganya, terutama mendiang kakeknya, yang telah membantunya mencapai posisinya sekarang.

"Yang terpenting, kakek saya yang tidak ada di sini, tidak bisa datang. Dia mengerjakan segalanya, perahu, bisnis... meskipun ayah saya yang mengelolanya,” kata Acosta.

"Kalau keluarga saya tidak melakukan semua itu, saya tidak akan berada di sini. Saya akan memancing bersama ayah saya. Berkat mereka, impian anak itu menjadi kenyataan. Jadi, semua yang terjadi pada saya bukan karena saya, karena saya berlatih atau karena saya sangat baik, tapi karena mereka, yang mempertaruhkan nyawa, pekerjaan, dan rumah mereka demi seorang anak yang memiliki 'hobi'. Jadi, semua yang saya alami hari ini adalah berkat mereka."

BACA JUGA:Review Motor Listrik Alva Cervo: Bergaya Irit dengan Performa Fantastis

Ada satu kisah jenaka yang diungkapkan Acosta saat tampil di program acara larut malam ‘El Hormiguero’. 

Yakni tentang alasan mengapa ia menjual pakaian dalam bekasnya di platform jual beli produk bekas. 

"Saya memiliki ego yang besar dan saya mencari hal-hal tentang saya di Google. Suatu hari saya berpikir untuk memeriksa Wallapop untuk melihat apa yang dijual dari Pedro Acosta," ucapnya.

"Saya melihat sepatu balap, (knee) slider (pelindung lutut), sarung tangan, dan barang-barang yang bukan milik saya tetapi diklaim sebagai milik saya. Jadi, saya bosan ditertawakan seperti itu dan berpikir saya bisa menertawakan mereka dengan menjual celana dalam bekas yang saya pakai ketika menang."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya