Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Classy Yamaha-Yamaha Bali-

Tak hanya Classy MAXi Exhibition, pengunjung booth Yamaha juga dihibur dengan Free Selfie Box. Di mana pengunjung bisa melakukan swafoto secara gratis dan bisa mengikuti photo competition dengan hadiah yang menarik. 

BACA JUGA:Awas! Motor Injeksi Kehabisan Bensin Bisa Berakibat Fatal, Ini Penjelasannya

Selain itu, ada pula Yamaha Fun Trip Games dan juga Service serta Oli Gratis untuk 60 konsumen pertama di hari tersebut. 

 

Tingginya respon dari pengunjung Classy MAXi Exhibiton ini selaras dengan penjualan Yamaha, terbukti dengan ratusan unit sepeda motor berhasil terjual melalui event ini. 

 

Dalam rilisnya, disebutkan jika varian Classy Yamaha menjadi primadona di event ini dengan terjual lebih dari 200 unit. Hal ini menunjukan minat masyarakat yang tinggi terhadap produk Classy Yamaha khususnya di Kota Gianyar. 

 

Ditambah dengan hadirnya warna-warna baru yang menarik seperti Mauve Pink pada Grand Filano Hybrid dan warna Yellow pada Fazzio Hybrid.

BACA JUGA:Sanksi Tegas Juru Parkir Liar: Memeras Pemotor Bisa Dipenjara Hingga 9 Tahun

Seperti dikatakan Ni Nyoman Sri, salah satu pengunjung booth Classy MAXi Yamaha exhibition. “Pilihan warna-nya juga menarik dan eye cathcing. Begitu saya melihat secara langsung di HUT Kota Gianyar saya langsung terpikat dengan warna Mauve Pink.

 

Warna ini sangat cocok dengan karakter saya yang feminim dan cocok dipadukan dengan outfit saya sehari-hari. Oleh karena itu tanpa pikir panjang saya langsung DP di acara tersebut,” ungkapnya.

 

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid Baru

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya