Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Ada Apa Saja?

Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Ada Apa Saja?

PEVS 2024-Ilham-

Lalu masih ada kegiatan EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race dan EV Fire Extinguish.

BACA JUGA:Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Masih ada lagi area Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik.

 

Bahkan ada kegiatan terbaru pada PEVS 2024, yakni Buyers EVening Gathering yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants. 

 

Lewat serangkaian acara ini, PEVS 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan masyarakat secara luas.

 

Sebagai catatan PEVS 2024 dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2. 

BACA JUGA:Knalpot Motor Ngebul? Begini Cara Mengatasinya

Luas area ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2. Pameran ini akan diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama. Serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

 

Dalam kategori kendaraan listrik, akan ada kehadiran merek-merek ternama di PEVS 2024 seperti BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling. 

 

Sedangkan dari kategori roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta dan ZPT. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya